Goo Hara Dituduh Lakukan Kekerasan Terhadap Kekasihnya


Berdasarkan sumber dari Kepolisian Gangnam, mereka menerima sebuah laporan bahwa Goo Hara melakukan tindak kekerasan terhadap kekasihnya pada 13 September 2018 sekitar pukul 00.30 KST. Dikabarkan, bahwa kekasih Goo Hara yakni "A" yang berprofesi sebagai penata rambut, meminta putus dengannya, namun Goo Hara meresponnya dengan tindak kekerasan, dan dari pihak Goo Hara sendiri menyatakan bahwa insiden kekerasan tersebut sama-sama dilakukan oleh kedua belah pihak.

Sumber dari pihak kepolisian berkomentar, "Saat ini kami hanya menerima laporannya, dan kami akan menjadwalkan investigasi terhadap pihak yang terlibat."

Content Y selaku gensi Goo Hara, memberikan respon, "Kami baru saja mendengar beritanya. Saat ini Goo Hara sedang tidak memiliki jadwal apapun, jadi kami tidak bisa langsung menghubunginya. Kami akan berusaha menghubungi manajer Goo Hara dan yang lainya, dan kami akan merilis pernyataan resmi setelah memeriksanya."

Minggu lalu, Goo Hara juga sempat dikabarkan menjalani perawatan di rumah sakit karena gangguan tidur dan pencernaan. (3025)

Sumber: Naver 1Naver 2Naver 3Soompi

Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulisnya.. Terima kasih sudah berkunjung ^^

Komentar