Goo Hara Sampaikan Permohonan Maaf dan Tidak Ingin Memperpanjang Masalah


Kemarin, 19 September 2018, Goo Hara berbicara pada media Korea EDaily bahwa ia ingin menghentikan perselisihan antara dirinya dan teman prianya.

Ia menuturkan, "Aku sungguh-sungguh memohon maaf kepada penggemar dan masyarakat karena telah menyebabkan kekacuan selama beberapa hari terakhir. Aku ingin mengakhiri kekacauan ini yang sudah tidak bisa lagi aku atasi." 

Tentang teman prianya "A" ia menjelaskan, "Kami menjalin hubungan yang baik dan sehat. Kadang kami terlibat konflik atau argumen, layaknya pasangan lain. Lalu suatu hari, kami tidak sanggup menyelesaikan sebuah kesalahpahaman kecil diantara kami dan pertengkaran kami semakin membesar."

Ia melanjutkan, "Kini masalah kami telah menjadi konsumsi publik dan media, kami berdua terlibat pertengkaran dan perselisihan yang kekanak-kanakan. Ini bukanlah kesalahan salah satu pihak saja. Kami berdua sama-sama bersalah dalam hal ini."

Ia menambahkan, "Aku ingin memaafkan seseorang yang dulu pernah kucintai dan aku juga ingin dimaafkan olehnya. Kuharap ia bisa melewati semua masalah ini dan menemukan masa depan yang lebih baik."

"Daripada melanjutkan perselisihan melalui interview dan lain-lain hingga mengecewakan penggemar, aku akan menunggu hasil investigasi kepolisian. Aku sungguh-sungguh memohon maaf. Sekali lagi aku menundukkan kepalaku dan memohon maaf pada penggemar dan masyarakat," tutup Goo Hara.

Saat ini kepolisian Gangnam telah memanggil Goo Hara dan "A" untuk dimintai keterangan perihal tindak penganiayaan yang melibatkan keduanya dengan status mereka berdua sama-sama sebagai korban. (3025)

Sumber: Naver 1Naver 2Soompi

Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulisnya.. Terima kasih sudah berkunjung ^^ 


Komentar