Hyoyeon & Sooyoung (SNSD) akan Menjadi Cameo di MV Terbaru Tiffany

Pada 15 September KST, Tiffany membagikan foto berisi petunjuk tentang siapa yang akan mempersembahkan penampilan spesial di MV terbarunya nanti, dan para fans berspekulasi bahwa mereka adalah member SNSD.


Pada 16 September 2018, Tiffany mengungkap identitas mereka dengan caption, "Trouble in sight" dan ternyata mereka adalah Hyoyeon dan Sooyoung. Ketiganya berpakaian penuh warna, trendi, dan terlihat sedang memonitor pembuatan MV terbaru Tiffany.



Echo Global Group selaku agensi Sooyoung mengkonfirmasi, "Cameo spesial di MV terbaru Tiffany (SNSD) "Teach You" adalah aktris Choi Sooyoung. Harap nantikan perilisan MV pada 28 September mendatang. Di balik layar pembuatan MV-nya juga akan segera dirilis."

Saat ini Tiffany tengah beraktivitas di Amerika Serikat dengan nama Tiffany Young, sementara Sooyoung sedang mempersiapkan drama terbarunya. Sedangkan Hyoyeon baru-baru ini merilis single "Lil' Touch" dengan unit baru Oh!GG yang terdiri dari Hyoyeom, Taeyeon, Sunny, Yuri, dan YoonA. (3025)

Sumber: Soompi

Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulisnya.. Terima kasih sudah berkunjung ^^ 

Komentar