Im Chang Jung Raih Perfect All-Kill dengan Title Track Terbarunya


Penyanyi senior Im Chang Jung merilis lagu terbarunya yang berjudul "There HAs Never Been A Day I Haven't Loved You" pada 19 September lalu yang sekaligus merupakan title track dari album-nya yang ke-14. Dan pada 26 September kemarin tepatnya pukul 13.30 KST, lagu tersebut berhasil meraih perfect all-kill di iChart.


Hal ini menandai bahwa lagu tersebut tidak hanya menempati peringkat pertama di Melon, Genie, Bugs, Mnet, dan Soribada baik chart real-time maupun chart harian, namun juga menempati peringkat pertama di iChart Instiz baik chart rela-time maupun chart harian-nya.


Im Chang Jung merayakan pencapaiannya ini dengan memposting screenshot chart lagunya di Instagram pribadinya dengan caption, "Apa yang terjadi? Aku cepat-cepat mengambil screenshot-nya karena takut ini akan segera hilang. Aku bukanlah orang yang fokus pada peringkat, tapi tunggu, biarkan aku menghapus air mataku. Wow, sungguh aku bukan tipe orang yang mengejar peringkat pertama. Tapi aku mendapat peringkat ke-1! Aku sangat berterimakasih dan bercucuran air mata. Terima kasih banyak."  



A post shared by 임창정 (@imchangjung3309) on

 Kalian bisa melihat MV-nya dan menikmati lagu terbaru Im Chang Jung di bawah ini! (3025) 


Sumber: Soompi

Komentar