Interview Bersama D.O. (EXO), Kim Tae Ri dan Para Pemenang Blue Dragon Film Awards Tahun 2016 & 2017


Majalah High Cut Magazine merilis edisi terbarunya yang menampilkan 10 pemenang Blue Dragon Film Awards tahun 2016 dan 2017.

Aktor Song Kang Ho, Na Moon Hee, Jin Sun Kyu, Kim So Jin, Do Kyung Soo (D.O. 'EXO'), Choi Hee Seo, Lee Byung Hun, Park So Dam, Park Jung Min, dan Kim Tae Ri berfoto bersama dan turut serta dalam interview majalah ini.

Song Kang Ho dianugerahi Best Leading Actor atas perannya di film "A Taxi Driver" pada gelaran Blue Dragon Film Awards ke-38. Saat ditanya bagaimana perasaannya menerima anugerah tersebut, Song Kang Ho menjelaskan, "Satu hal tentang menerima sebuah penghargaan adalah kau merasa berterima kasih sekaligus merasa bersalah. Ada orang lain yang dinominasikan bersama denganmu, dan kau menerima penghargaan itu sendirian di depan orang-orang yang membantumu mendapatkannya, termasuk sutradara, produser, dan aktor-aktor lainnya. Menurutku penghargaan tersebut justru memberikan sebuah motivasi daripada kebahagiaan. Karena hal itu sangat berharga, jadi meskipun kau masih punya kekurangan, kau akan termotivasi untuk bekerja lebih keras dan berusaha yang terbaik."

Saat ditanya siapa aktor selanjutnya yang akan meneruskan jejaknya menerima penghargaan Best Leading Actor selanjutnya, Song Kang Ho menjawab, "Tahun ini banyak sekali aktor-aktor yang sangat hebat dan menurutku persaingannya akan sengit. Aku tidak tahu siapa yang akan mendapatkannya, tapi pasti akan ada ketegangan saat menunggu siapa yang kelak meraih penghargaan tersebut. Syukurlah, tahun ini aku hanya akan hadir sebagai presenter, jadi perasaanku sedikit tenang. Aku menantikan momen menegangkan itu."


Tahun lalu Na Moon Hee dianugerahi Best Leading Actress di Blue Dragon Film Awards ke-38 atas perannya di "I Can Speak."

Saat ditanya apa arti penghargaan tersebut untuk karir filmnya, ia menjawab, "Itu adalah sebuah kehormatan. Andai saja saat menerima penghargaan tersebut aku berpikir, 'Bukankah sekarang saatnya aku menerima penghargaan?' maka aku mungkin tidak akan menganggapnya demikian. Aku sangat bahagia menerima penghargaan sebesar ini pada usia dimana seharusnya aku bahagia menerima penghargaan lifetime achievement. Aku bahagia hingga tidak bisa digambarkan dengan kata-kata dan aku sangat bersyukur pada Tuhan."


Lee Byung Hun dianugerahi Best Leading Actor pada Blue Dragon Film Award ke-37 di tahun 2016 lalu atas perannya di film "Inside Men."

"Ada banyak sekali aktor yang lebih baik dariku dengan penampilan hebat, jadi sebenarnya aku tidak punya kesempatan bagus di Blue Dragon Film Award," tuturnya. "Karena itu, saat menerima penghargaan tersebut aku berpikir tidak pernah merasa sebahagia ini sebelumnya."

Berbicara tentang harapannya mengenai industri perfilman Korea, yang mana tahun depan akan merayakan hari jadinya yang ke-100 tahun, ia berkomentar, "Ketika aku berbicara tentang film Korea dengan orang-orang industri film yang berasal dari luar negeri, mereka memberikan apresiasinya pada banyaknya topik yang diangkat menjadi film di Korea, struktur cerita orisinilnya, dan perkembangan alur cerita yang tak terduga. Menurutku dengan terus mencoba hal yang baru, aku yakin film Korea akan semakin tumbuh dan menerima banyak cinta dari semua orang."


D.O. dianugerahi sebagai Best New Actor atas perannya di "My Annoying Brother" tahun lalu. Ia berkata, "Sekali lagi aku ingin mengucapkan terima kasih karena telah memberiku penghargaan ini, yang hanya bisa diperoleh sekali seumur hidup. Setiap kali aku menyelesaikan pekerjaanku, aku merasa bahwa aku telah tumbuh. Banyak hal yang aku rasakan setelah menyelesaikan syuting 'Swing Kids.' Aku merasa kagum dan bahagia melihat diriku yang tidak pernah aku lihat sebelumnya saat mengerjakan proyek ini. Aku berharap kali ini aku juga bisa menemukan sisi diriku yang lain dan semakin berkembang lagi. Aku akan terus bekerja keras."

Kim Tae Ri dianugerahi Best New Actress pada Blue Dragon Film Awards ke-37 di tahun 2016 atas perannya di film "The Handmaiden." Saat itu, ia berkata, "Aku akan menunjukkan kemampuanku yang semakin berkembang seperti Sook Hee di 'The Handmaiden.'"

Saat ditanya seberapa banyak ia berkembang sekarang, Kim Tae Ri menjawab, "Sejujurnya, aku tidak terlalu berpikir, 'aku sudah berkembang sejauh ini.' Menurutku perkembangan tersebut akan terlihat secara alami saat kau tidak mengukurnya. Aku hanya berusaha melakukan yang terbaik atas apa yang diberikan kepadaku."

Tentang perfilman Korea, ia berkomentar, "Sebagai bagian dari penonton, menurutku akan bagus sekali jika ada bermacam-macam film. Aku harap proyek film yang lebih hebat lagi dapat dibuat. Seandainya aku bisa ambil bagian di dalamnya, maka itu akan lebih baik lagi."

Tahun ini, Blue Dragon Film Award ke-39 akan diselenggarakan pada akhir November. Berikut foto-foto para aktor dan aktris yang tampil di majalah High Cut Edisi terbaru! (3025)


Sumber: NaverSoompi

Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulisnya.. Terima kasih sudah berkunjung^^




Komentar