Jo In Sung Berbagi Pengalamannya Berlibur Bersama D.O. (EXO) dan Lee Kwang Soo


Jo In Sung tampil di talk show MBC "Radio Star" pada 19 September kemarin. Para host "Radio Star" bertanya padanya tentang hobi traveling-nya. Jo In Sung bercerita bahwa ia melakukan traveling bersama junior sekaligus sahabatnya yaitu D.O. dan Lee Kwang Soo, dimana ketiganya pernah beradu akting bersama dalam drama "It's Okay, That's Love" di tahun 2014 silam.

"Kami semua menyukai traveling, dan selera makanan kami juga hampir sama," kata Jo In Sung. "Namun, detailnya (gaya traveling kami) cukup berbeda. Aku sangat suka berjalan kaki saat traveling, aku akan berjalan sepanjang hari saat traveling. Tapi Kyung Soo (nama asli D.O.) sangat benci berjalan kaki."

Ia menjelaskan, "(D.O.) suka membuat reservasi di restoran yang bagus, Dia dan Kwang Soo sering melakukannya dan keluar (untuk makan) bersama."


Host Yoon Jong Shin berkomentar, "Ketika kau traveling ke luar negeri bersama mereka, pasti banyak orang yang mengenali Kwang Soo." Jo In Sung meresponnya dengan mengatakan bahwa Lee Kwang Soo sangat terkenal di luar negeri, orang selalu mengenalinya di setiap negara yang mereka kunjungi.

"Dia juga memakai pakaian yang sangat menyolok," candanya. "Dia memakai pakaian yang berwarna, dengan pola yang mencolok. (Seakan ia mengumumkan,) 'Akulah Lee Kwang Soo.'"

Sumber: NaverSoompi

Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulisnya.. Terima kasih sudah berkunjung ^^

Komentar