Keluar dari JYP, Jeon Somi Resmi Bergabung dengan The Black Label


Hari ini, The Black Label mengkonfirmasi bahwa Jeon Somi resmi bergabung dengan mereka. Berikut pernyataan lengkapnya:

"Kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon Somi yang telah menunjukkan talenta dan potensinya yang tak terbatas sebagai seorang artis. Kami akan mendukungnya sepenuh hati melalui berbagai macam usaha dan  beragam aktivitas hingga menjadikannya seorang artis kelas dunia."

Dikabarkan juga bahwa besar kemungkinan Jeon Somi akan di-debut-kan sebagai artis solo daripada member sebuah girl grup dengan tujuan agar ia bisa segera memulai debutnya.

Jeon Somi pertama kali tampil di reality show "SIXTEEN" yang diadakan oleh JYP Entertainment. Popularitasnya semakin meningkat saat ia berhasil menjuarai program pencarian bakat Mnet "Produce 101." Ia pun debut sebagai member proyek girl grup Mnet bernama "I.O.I" dan tampil di banyak variety show.

The Black Label merupakan anak perusahaan dari YG Entertainment yang dipimpin oleh salah satu produser ternama YG yakni Teddy. The Black Label juga agensi yang menaungi penyanyi Zion T. (3025)

Sumber: NaverSoompi

Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulisnya.. Terima kasih sudah berkunjung ^^ 

Komentar