Lagi-lagi Member Running Man Menggoda Lee Kwang Soo Tentang Persahabatannya dengan Song Joong Ki


Lee Kwang Soo dan Song Joong Ki memang sudah lama menjalin persahabatan, namun hal itu justru sering dijadikan bahan candaan bagi para member "Running Man."

Baru-baru ini Lee Kwang Soo menghadiri fan meeting Song Joong Ki di Hongkong sebagai tamu spesial. Yoo Jae Suk tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk membahas hal tersebut di episode terbaru "Running Man" yang tayang pada 23 September 2018 kemarin. Merespon Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook pun melontarkan candaan, "Joong Ki memang orang yang baik hati. Ia terus memakai orang yang sama," menyiratkan bahwa Lee Kwang Soo bisa menjadi "MC Fan Meeting" berkat Song Joong Ki. 


Tidak terima, Lee Kwang Soo memprotes, "Memakai? Aku diundang secara resmi dan kesana sebagai temannya." Ji Suk Jin menimpali, "Bukannya kau sendiri yang ingin kesana?" Yang Se Chan berkomentar, "Aku melihat dia terus membungkukkan badannya selama interview," menyiratkan bahwa Lee Kwang Soo mencoba bersikap sopan di hadapan Song Joong Ki.

Member yang lain ikut menggoda Lee Kwang Soo bahwa ia seakan-akan bersikap sebagai junior Song Joong Ki padahal faktanya mereka berdua adalah teman sebaya. Tiba-tiba, Yoo Jae Suk mengirim pesan video pada Song Joong Ki secara on-air, "Kami berterimakasih pada Joong Ki karena tidak melupakan Kwang soo dan selalu menjaganya. Joong Ki tolong undang dia lagi di perayaan debutmu yang ke-11 tahun. Semoga kepopuleranmu abadi, begitu juga dengan Kwang Soo." (3025)

Sumber: NaverSoompi

Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulisnya.. Terima kasih sudah berkunjung ^^ 



Komentar