Manajer Wanna One Lakukan Tindak Kekerasan pada Fans


Pada 28 September 2018, netizen mengunggah sebuah video di media sosial Twitter yang memperlihatkan manajer Wanna One mendorong paksa seorang fans hingga terjatuh di bandara. Video tersebut langsung menjadi viral dan banyak orang menganggap tindakan si manajer terlalu berlebihan dan kasar.

Keesokan harinya, Swing Entertainment selaku agensi Wanna One merilis tanggapan mereka terhadap masalah itu dan menyampaikan permohonan maaf pada fans terkait perilaku si manajer di akun Twitter resminya.

Berikut isi statement resmi dari Swing Entertainment:

"Halo. Kami Swing Entertainment.

"Kami memohon maaf pada para fans atas video yang saat ini sedang viral di dunia maya.

"Video tersebut direkam di bandara (pada 28 September) ketika Wanna One hendak bertolak ke Thailand dan oknum tersebut (di video) memang manajer kami. Setelah melihat video-nya, manajer yang bersangkutan telah menyesali segala perbuatannya dan akan menerima tindak pendisiplinan atas perbuatannya itu.

"Kami sungguh-sungguh memohon maaf pada fans yang ada di video tersebut karena terpaksa mengalami hal yang seharusnya tidak boleh terjadi. Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya pada semua fans karena menyebabkan masalah dengan insiden tidak mengenakkan ini.

"Kami akan melakukan upaya yang terbaik agar insiden semacam ini tidak terjadi lagi dengan memberikan pelatihan lebih mendalam.

"Sekali lagi, kami memohon maaf kepada para fans yang mencintai Wanna One dan kami akan menjadi Swing Entertainment yang bekerja lebih keras lagi." (3025)

Sumber: Soompi



Komentar