Park Bo Gum atau Cha Eun Woo? Siapa Pilihan Kwak Dong Yeon?


Di drama populer JTBC, "My ID is Gangnam Beauty," Kwak Dong Yeon berperan sebagai Yeon Woo Young, seorang asisten dosen yang menyukai Kang Mi Rae (diperankan oleh Im Soo Hyang). Karakter yang diperankannya menarik banyak perhatian dan tak kalah populer dengan karakter Do Kyung Suk (diperankan oleh Cha Eun Woo) karena karakter Yeon Woo Young di drama itu sangat realistis.  

Saat ditanya perihal kepopuleran Yeon Woo Young, ia menjawab, "Aku sama sekali belum pernah berakting di genre seperti ini (romantis) sebelumnya, jadi aku tidak tahu bagaimana penonton akan melihatku. Aku tidak tampil di banyak drama, jadi aku memulai drama ini dengan tujuan untuk berakting dengan baik hingga akhir."

Saat ditanya tentang Cha Eun Woo dan Park Bo Gum yang sama-sama pernah beradu akting dengannya, ia menjawab, "Dengan Cha Eun Woo, umur kami sebaya jadi aku merasa sangat nyaman. Ada chemistry yang aku rasakan saat aku bersama teman sebayaku. Aku bisa merasakan hal yang sama saat berakting dengan Eun Woo. Dengan Park Bo Gum, aku sangat menyukainya. Di 'Moonlight Drawn By Clouds,' karakter yang kami perankan lebih dari sekedar teman. Sebuah hubungan dimana kami mempertaruhkan nyawa demi satu sama lain. Proses syutingnya pun jauh lebih lama daripada 'My ID is Gangnam Beauty.' Bukan berarti aku lebih akrab dengan Bo Gum dibandingkan Eun Woo, tapi karena aku menghabiskan lebih banyak waktu dengan Bo Gum."

Kwak Dong Yeon adalah aktor muda yang tahun ini baru menginjak usia 21 tahun. Ia tampil di beberapa drama seperti "Inspiring Generation," "Please Come Back, Mister," "Pied Piper," "Moonlight Drawn By Clouds," "Fight My Way," baik sebagai pemeran utama maupun pendukung sejak tahun 2012. (3025)

Sumber: NaverSoompi

Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulisnya.. Terima kasih sudah berkunjung ^^

Komentar