Penampilan Lee Young Ae dan Dua Anak Kembarnya Menarik Banyak Perhatian


Aktris Lee Young Ae yang terkenal dengan perannya sebagai Jang Geum di drama sageuk populer "Jewel In The Palace", baru-baru ini tampil di sebuah acara variety show SBS "I Will Win You Over With My Channel." Di acara ini, Lee Young Ae bersama dengan Kang Ho Dong dan Yang Se Hyung, diharuskan membuat sebuah konten video yang menampilkan hal-hal yang disukai, kegemaran maupun hal-hal lainnya yang mereka kuasai.

Di episode yang tayang pada 25 September lalu, Lee Young Ae memparodikan variety show SBS lainnya yakni "My Ugly Duckling" dengan mengubahnya menjadi "My Pretty Duckling" dan menampilkan 2 anak kembarnya. Ia berlibur bersama si kembar Jung Seung Bin dan Jeung Seung Kwon untuk mengunjungi rumah lama mereka di Yangpyung. Setelah mendaki, ia mengajarkan si kembar cara membuat kue beras. Jeung Seung Kwon menarik banyak perhatian penonton setelah ia membersihkan sendiri dapur yang kotor bekas mereka membuat kue beras.


Berdasarkan data dari Nielsen Korea, episode yang menampilkan Lee Young Ae dan 2 anak kembarnya ini berhasil meraih rating 4.6% dan 4.8% untuk bagian pertama dan kedua secara berurutan. Menempatkan acara ini di peringkat kedua berdasarkan perolehan rating setelah variety show MBC "I Live Alone" spesial Chuseok yang meraih rating 7.9% dan 7.1% untuk bagian pertama dan kedua secara berurutan.

Lee Young Ae terlihat sangat bangga melihat si kembar memakai hanbok (pakaian tradisional Korea) dan bersujud memberi hormat padanya. Ia mengungkapkan, "Putriku Seung Bin biasanya gemar membuat video sendiri dan aku ingin menghabiskan waktu yang menyenangkan dengan anak-anakku, jadi aku memutuskan untuk tampil di acara ini."

Aktris Lee Young Ae menikah dengan pebisnis Jung Ho Young pada tahun 2008, dan dikaruniai putra putri kembar pada tahun 2011. (3025)

Sumber: Naver 1Naver 2Soompi 




Komentar