Pihak Goo Hara Ungkap Kronologi Penganiayaan


Merespon interview yang dilakukan teman pria Goo Hara dengan sebuah media tidak lama ini, kini Dispatch mengungkap kronologi insiden penganiayaan tersebut dengan interview eksklusif dari pihak Goo Hara.

Dispatch mengkonfirmasi bahwa penyebab pertengkaran dengan mengungkap percakapan dalam sebuah pesan singkat antara Goo Hara dan teman prianya "C," pesan singkat antara C dan teman serumah Goo Hara "B," dan panggilan telpon antara C dan manajer Goo Hara.

Pada 10 September, Goo Hara makan siang dengan manajernya dan "A", seorang pria yang juga bekerja dalam industri hiburan. Namun, Goo Hara mengatakan pada teman prianya "C" bahwa ia hanya makan dengan manajernya saja. Melalui panggilan telpon dengan manajer Goo Hara, C mengetahui bahwa A juga ikut makan bersama Goo Hara dan marah padanya karena berbohong. Pada 12 September, Goo Hara pergi ke salon tempat C bekerja guna menjelaskan kesalahpahamannya, tapi C menyuruhnya untuk pulang saja.

Ketika ditanya kenapa ia berbohong tentang kehadiran A di makan siang itu, Goo Hara menjelaskan, "Biasanya ia memperlakukanku dengan baik dan ramah. Namun, kami selalu bertengkar jika menyangkut pria lain. Ia berubah jadi menakutkan jika kolega dekatku atau teman lamaku menghubungiku. Ia mengatakan hal-hal yang sulit kutanggung. Aku tidak ingin bertengkar (karena hal seperti itu), jadi aku tidak mengatakan padanya bahwa aku bertemu pria lain. Hal yang sama terjadi pada hari itu. Aku tidak ingin menimbulkan masalah."

Dispatch mewawancarai Goo Hara dan teman serumahnya "B" tentang kronologi insiden tersebut yang terjadi pada 13 September.

Pukul 00.30 KST, C masuk ke rumah mereka sambil mabuk, dan Goo Hara sedang tidur di kamar B. B mengungkapkan, "Unnie (Goo Hara) memintaku menemaninya tidur pada hari itu. Aku terbangun karena mendengar suara pintu dibuka. C masuk ke kamarku, dan aku berpura-pura tidur. C bilang, 'Kau bisa tidur di situasi seperti ini?' dan menendang Unnie. Ia terdengar mabuk."

Goo Hara dan C keluar kamar dan menutup pintu. Mereka mulai bertengkar.

Menurut Goo Hara, "C memakiku dan mendorongku, lalu aku balas mendorong C. Pertengkaran itu berubah menjadi pertengkaran fisik lalu aku berkata, 'Siapa kau berani mendorongku dan memakiku seperti itu?' C menjambak rambutku dan menarikku. Ia mendorongku dan melempar air purifier. Bersamaan dengan itu aku mencakarnya. Kami bertengkar hebat hingga tubuhku lebam." Ia menunjukkan foto tubuhnya dengan luka lebam pada Dispatch.

Ketika C meninggalkan rumah pada pukul 01.20 KST, Goo Hara mengatakan bahwa ia mendengar C mengancamnya, "Saat C keluar dari rumah, ia bilang 'Aku akan menghacurkanmu. Aku akan merusak karirmu sebagai selebriti.' Ia bilang ia tidak takut apapun, dan ia juga bilang akan mengirim tip pada Dispatch. Bagaimanapun caranya aku ingin menghentikannya, jadi aku mengiriminya pesan Kakao yang berisi kami harus bertemu dan membicarakannya."

Pada 01.26 KST, Dispatch benar-benar menerima sebuah email dari seseorang yang diduga C dengan judul email, [[Tip]] Goo Hara." yang berisi, "Goo Hara. Aku akan memberimu tip, jadi telpon aku. 010-XXX-XXXX (nomor telpon C). Jika kau terlambat, aku akan memberikannya pada orang lain." Orang yang sama mengirim email lain pada pukul 04.20 KST dengan judul email, "Tip Goo Hara," yang berisi, "Ini tidak akan mengecewakan. Hubungi aku." Kemudian, Dispatch mencoba menghubunginya, tapi ia tidak menjawabnya.

Setelah C pergi, Goo Hara mengiriminya pesan dengan harapan agar masalah ini tidak sampai ke media. Ia mengatakan pada C bahwa ia akan membawa "A" untuk bertemu dengannya dan menjelaskan kesalahpahaman. Berikut isi pesan singkat Goo Hara kepada C:

C: "Kau bicara terlalu lama dengan A di telpon."
Goo Hara: "Kau bilang padaku untuk menceritakan semuanya lewat telpon dan memintanya untuk berlutut di hadapanmu?" 
C: "Lalu aku harus bagaimana?"
Goo Hara: "Kalau begitu ayo kita bertemu dan bicara. A bilang akan segera sampai disini."
C: "Bicara? Aku tidak ingin bicara."
Goo Hara: "Aku akan menyuruhnya berlutut. Kau bilang itu yang kau inginkan?"
C: "Aku membilas wajahku, tapi berkat dirimu, aku tidak bisa bekerja lagi. Apa yang harus kulakukan?"
C: "Ah ah maaf. Kau harus bertemu Oppa itu sekarang. Maaf karena mengganggu malammu. Aku ingin bertanya apa yang harus kulakukan. Jika kau tidak merespon, aku akan langsung pergi ke polisi."

Teman serumah Goo Hara "B" mengungkap bahwa A adalah pria yang bekerja di industri hiburan yang sudah lama dikenal Goo Hara, dan pertemuan makan siang itu untuk kepentingan pemotretan yang akan datang.

B menambahkan, "(C) bahkan mencurigai (pria) yang ditemui Goo Hara saat bekerja. Ia selalu memeriksa, 'Siapa dia?' 'Apa pekerjaannya?' dan ia juga mengucapkan kata-kata vulgar saat mabuk. Bahkan kata makian yang sangat memalukan jika diucapkan. Unnie lebih memilih berbohong daripada bertengkar, dan kekejaman seperti itu terus berlangsung. Hari itu, Unnie menulis surat yang berisi, 'Kita akhiri saja disini,' tapi C memusnahkannya (di kamar mandi)." 

Goo Hara berharap insiden ini cepat berlalu dan tidak berlarut-larut, ia tidak berhenti membela dirinya dengan foto luka lebamnya dan diagnosis tertulis dari rumah sakit.

Ia berkomentar, "Aku tahu apa yang kulakukan adalah salah. Apapun alasannya, aku minta maaf. Aku tidak ingin menjadi sasaran gosip lagi. Memalukan rasanya diwawancarai tentang insiden seperti ini. Namun, bagaimanapun juga aku harus mengungkapkan kebenarannya. Meskipun, aku tidak bisa bekerja lagi, apa yang salah adalah salah."

Goo Hara mengungkapkan diagnosis-nya dari ginekologis dan ahli ortopedi. Diagnosis dari ginekologis berbunyi, "rahim dan vagina mengalami pendarahan." Sedangkan dignosis ahli ortopedi berbunyi, "tulang tengkuk terkilir," "memar dan luka di wajah," "memar dan luka di kaki bagian bawah," "memar dan luka di lengan kanan bagian bawah."     

Goo Hara akan menaati investigasi kepolisian dan berencana menyerahkan hasil diagnosa medisnya. (3025)

Sumber: DispatchSoompi

Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulisnya.. Terima kasih sudah berkunjung ^^
   

Komentar