Seo In Guk Sampaikan Permohonan Maaf Atas Kontroversi Wajib Militernya


Pada 28 September kemarin, digelar konferensi pers untuk drama terbaru tvN "The Smile Has Left Your Eyes" di Hall Amoris, Seoul. Hadir pula dalam konferensi pers, sutradara Yoo Je Won, dan para pemain drama tersebut yakni Seo In Guk, Jung So Min, Park Seung Woong, Seo Eun Soo, dan Jang Young Nam.

"The Smile Has Left Your Eyes" adalah melodrama misteri tentang "monster" yang berbahaya dan semaunya sendiri bernama Kim Moo Young (diperankan oleh Seo In Guk) yang dicurigai sebagai pembunuh. Seorang wanita bernama Jin Kang (diperankan oleh Jung So Min) yang memiliki perasaan terluka seperti Kim Moo Young dan saudaranya bernama Jin Kook (diperankan oleh Park Seung Woong) yang berprofesi sebagai detektif yang berhadapan dengan Kang Moo Young. Drama ini merupakan remake dari drama Jepang dengan judul sama yang tayang pada tahun 2002 silam.

Dalam konferensi pers, Seo In Guk menyinggung kontroversi wajib militer (wamil)-nya di tahun 2017. Ketika hendak memperkenalkan karakternya, Seo In Guk berdiri agar bisa menyampaikan permohonan maafnya secara langsung.

Terlebih dahulu ia bertanya, "Bolehkan aku berdiri untuk menyampaikan sesuatu?" Kemudian ia berkata, "Pertama-tama, aku berterima kasih pada rekan-rekan reporter yang berkenan hadir dalam konferensi pers ini, dan sebelum kita memulai, aku ingin memohon maaf karena telah menyebabkan masalah hingga sekarang. Dengan image yang baik dan akting yang bagus, aku akan memerankan karakter Kim Moo Young."

Ia melanjutkan, "Karakter Kim Moo Young ini memiliki energi yang menyebabkan banyak orang menganggapnya sebagai monster. Menurutku, ia adalah karakter yang sangat berbahaya, yang bersedia mempertaruhkan semuanya, termasuk dirinya sendiri. Seperti yang dikatakan Jin Kang, ia adalah karakter yang mulai mencari rasa kemanusiaannya, dengan sisi hangat di dalam dirinya yang tidak biasa, ketika keduanya mulai saling mengenal satu sama lain di tempat yang sama."

Setahun yang lalu, sebuah media memberitakan bahwa Seo In Guk mengetahui kondisi medis dirinya (yang menderita osteochondral lesion) - yang bisa membuatnya dibebaskan dari wamil - namun ia tetap mendaftarkan dirinya ikut wamil. Menurut berita, diduga bahwa Seo In Guk telah mengetahui kondisinya dari bulan Maret 2015, namun ia tidak menjalani perawatan untuk memulihkan kondisinya. Kemudian, ia masuk wamil pada Maret 2017, dan langsung diperintahkan untuk menjalani pemeriksaan ulang. Hingga akhirnya, ia pun dibebaskan dari kewajiban wamil-nya.

Jellyfish Entertainment menyangkal berita tersebut dan menyampaikan permohonan maaf karena masalah wamil Seo In Guk.

"Tne Smile Has Left Your Eyes" akan tayang perdana pada 3 Oktober 2018. (3025)

Sumber: NaverSoompi

Foto: Xsportsnews

Komentar