Son Ye Jin Tentang Film Terbarunya + Rilis Bersamaan dengan Film Jo In Sung, dan Cho Seung Woo


Tiga aktor/aktris papan atas Korea, Son Ye Jin, Jo In Sung, dan Cho Seung Woo akan merilis film mereka masing-masing pada hari yang sama yakni 19 September 2018. Son Ye Jin dengan "Negotiation," Jo In Sung dengan "The Great Battle," dan Cho Seung Woo dengan "Feng Shui." Menariknya, pada tahun 2003 lalu ketiganya pernah beradu akting bersama dalam salah satu film paling terkenal sepanjang masa di Korea yaitu "Classic."

Ditanya tentang persaingan premier film dengan kedua mantan co-star-nya itu, Son Ye Jin menjawab, "Film kami ternyata benar-benar premier di hari yang sama. Kami semua sangat bangga satu sama lain. Sudah 15 tahun berlalu sejak premier 'Classic', tapi masih banyak orang yang membicarakannya. Sangat disayangkan premier film terbaru kami bersamaan, tapi menurutku ini hal yang bagus bahwa sampai sekarang kami masih aktif sebagai aktor dan aktris. Aku harap kami semua bisa melakukannya dengan baik." 

Tahun ini Son Ye Jin memang cukup sibuk. Di awal tahun 2018, ia bermain dalam film "Be With You," lalu dilanjutkan dengan drama populer JTBC "Pretty Noona Who Buys Me Food." Ia mengakhiri proyek ketiganya tahun ini dengan film "Negotiation." Tentang kesibukannya tahun ini, ia berkomentar, "Kebetulan, jarak waktu antara ketiga proyekku itu tidak terlalu jauh, begitu satu proyek selesai langsung berlanjut ke proyek lainnya. Syukurlah, banyak orang yang menyukai proyekku, jadi aku sangat beruntung dan bersyukur. 'Negotiation' sangat berbeda dari kedua proyekku yang lain, jadi aku harap semua orang juga akan melihatnya demikian." 

Ketika ditanya apakah ia lelah karena kesibukannya syuting film hingga promosi yang menghabiskan banyak waktunya, ia tersenyum seraya menjawab, "Aku masih memiliki sisa tenaga. Banyak orang bilang bahwa aku memiliki stamina yang bagus, tapi aku tidak yakin. Aku merasakan sebuah kepuasan dan kebahagiaan dari bekerja. Aku paling bahagia saat bertemu orang dengan pemikiran yang sama denganku lalu bekerja bersama mereka." 

Dipilih sebagai panutan oleh aktris-aktris muda seperti Kim So Hyun, Gong Seung Yeon, dan banyak lagi, Son Ye Jin mengungkapkan, "Aku sangat bahagia. Aku tidak pernah menduga akan menjadi senior seperti ini, tapi sekarang aku sadar waktu memang sudah berlalu. Aku juga tumbuh dengan melihat seniorku yang lain, tapi sekarang aku menjadi senior itu. Aku bangga dan berpikir, 'Aku sudah bekerja keras sampai sekarang.' Aku juga berpikir bahwa waktu berlalu dengan cepat. Suatu hal yang menakjubkan menjadi panutan bagi seseorang."

Son Ye Jin lalu berbicara tentang akting macam apa yang ingin ia coba di masa depan. Ia memilih, "Aku ingin mencoba suatu proyek dimana aku bisa berakting dan memberikan penampilan di dalamnya seperti 'Black Swan.'" Ia tertawa dan menambahkan, "Aku tidak pandai menari. Tapi aku suka mencoba hal yang belum pernah kucoba. Aku suka tantangan." Ia melanjutkan, "Dulu, aku berpikir bagaimana caranya berakting. Sekarang, aku berpikir bukankah memang sudah jelas seorang aktris harus bekerja dengan keras dan bertanggungjawab apapun hasilnya nanti. Menurutku, melakukan yang terbaik dalam berakting dan menyampaikan perasaan, empati, maupun emosi adalah suatu hal yang patut disyukuri. Aku ingin terus berakting. Aku harap gairahku dalam berakting akan terus berlanjut." (3025)

Sumber: NaverSoompi

Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulisnya.. Terima kasih sudah berkunjung ^^








Komentar