Super Junior Puncaki Chart iTunes di Berbagai Negara dengan "Animals"


Pada 27 September kemarin, Super Junior merilis single berjudul "Animals" yang merupakan bagian dari comeback Super Junior mendatang. Lagu ini adalah salah satu track yang nantinya akan ada di dalam album terbaru Super Junior bertajuk "One More Time" yang akan segera dirilis dalam waktu dekat ini.

Beberapa jam setelah perilisannya, lagu ini mampu bertengger di peringkat ke-1 chart iTunes Top Song di berbagai negara. Hingga pukul 09.00 KST hari ini, "Animals" menempati posisi teratas chart musik di 17 negara, termasuk Argentina, Bolivia, Guatemala, Hong Kong, Malaysia, Malta, Mexico, Peru, Saudi Arabia, Singapura, Taiwan, Thailand, Vietnam,Chili, Honduras, Oman, dan Uni Emirat Arab.

Awalnya, Super Junior berencana merilis MV "Animals" berserta lagunya secara bersamaan pada 27 September pukul 12.00 KST kemarin. Namun pada pagi harinya, agensi Super Junior yakni Label SJ mengumumkan bahwa perilisan MV "Animals" akan ditunda karena adanya masalah produksi.

Super Junior akan comeback dengan mini album terbaru mereka "One More Time," dengan title track berjudul sama "One More Time (Otra Vez)," pada 8 Oktober 2018 pukul 18.00 KST dibarengi dengan showcase spesial mereka yang akan digelar di Macau. (3025)

   
Sumber: NaverSoompi

Komentar