Syarat Seungri Jika Ingin Pindah dari YG ke SM


Di tayangan perdana variety show SBS "I Will Win You Over With My Channel," yang menampilkan Kang Ho Dong, Yang Se Hyung, dan aktris Lee Young Ae dimana mereka harus berkompetisi meraup banyak subscriber dengan membuat sendiri konten channel mereka masing-masing, Kang Ho Dong memperkenalkan channel-nya yang diberi nama "Kang Ho Dong's Petty Competition."

Kang Ho Dong mengajak Seungri (BIGBANG) untuk tampil di tayangan perdana channel-nya dan menjadi kontestan pertama dari "petty competition"-nya. Alasannya memilih Seungri karena member termuda BIGBANG itu merupakan pemenang tersukses di Korea seperti namanya (Seungri) yang berarti "kemenangan." Seungri menjawab, "Dalam sejarah dunia idol, aku memiliki keinginan yang paling kuat untuk bertahan, seperti kecoak. Aku tidak pernah berhenti, dan aku mampu bertahan di segala situasi. Semacam itulah kemampuan bertahan yang aku miliki. Aku adalah orang yang hampir di-eliminasi dari BIGBANG dan kembali lagi di babak tambahan."

Ia menambahkan, "Dulu GD pernah ditanya dalam sebuah interview apa yang paling ditakutinya, dan ia berkata 'Jika Seungri melampauiku.' Bahkan GD pun takut pada kemampuanku bertahan."

Kemudian Kang Ho Dong memberikan beberapa pertanyaan pada Seungri. Ketika diminta untuk menyebutkan tiga alasan mengapa YG lebih baik daripada SM, Seunri tidak bisa langsung menjawab dan berkata, "Apa aku harus menjawab tiga alasannya? Aku tidak yakin apa alasannya akan sebanyak itu."

Alasan pertama Seungri mengapa YG lebih baik daripada SM adalah karena Yang Hyun Suk pintar. Kang Ho Dong, yang tergabung dalam agensi SM C&C, menimpali, "Apa (Lee Soo Man) tidak pintar?" Seungri lalu mengatakan YG membuat banyak lagu yang bagus. Kang Ho Dong kembali menimpali, "Apa (Lee Soo Man) tidak bisa membuat lagu yang bagus?"

Seungri akhirnya menyerah, "Ayo pindah ke SM! Tapi dengan syarat aku harus menjadi leader. Sejujurnya, aku bosan terus menerus menjadi member termuda! Aku ingin memenangkan semuanya!" Kemudian Seungri langsung mengakhiri dengan berkata, "Itu hanya sekedar perasaanku saja. Leader-ku selamanya GD, aku mencintaimu." (3025)

     
Sumber: NewsenSoompi

Komentar