Agensi The East Light Rilis Pernyataan Terkait Tindak Kekerasan


Media Line Entertainment akhirnya merilis pernyataan resminya terkait dugaan tindak penganiayaan terhadap member The East Light.

Berikut pernyataan lengkapnya:
"Halo. Kami Media Line Entertainment selaku agensi yang menaungi The East Light. Pertama-tama, kami ingin memohon maaf atas situasi kurang menyenangkan yang terjadi ini.

"Kurang lebih sudah sekitar satu tahun empat bulan yang lalu kami pertama kali mengetahui tindak kekerasan yang dilakukan oleh produser eksekutif The East Light yang terjadi saat sesi latihan dan pelajaran. Setelah itu, kami berbicara kepada orang tua para member guna menyelesaikan masalah tersebut, dan kami berjanji bahwa tindakan semacam itu tidak akan pernah terjadi lagi.

"Sejak saat itu tidak ada lagi insiden yang terjadi, dan The East Light pun berpromosi secara aktif. Namun, kerenggangan emosi antara beberapa member dan produser tersebut semakin dalam, yang kami yakini menjadi penyebab terjadinya situasi saat ini. Produser yang dimaksud telah mempertanggungjawabkan perbuatannya dan menyerahkan pengunduran dirinya yang juga telah kami terima.

"Mengenai pemberitaan hari ini tentang CEO Kim Chang Hwan, ia sangat peduli pada para member dari ketika mereka masih menjadi trainee selama empat tahun terakhir, dan meskipun ia mendisiplinkan mereka layaknya orang tua pada anaknya sendiri, ia tidak pernah menyarankan maupun mendukung tindak kekerasan apapun. Namun, ia menyesal mengetahui bahwa perhatian yang diberikannya kepada para member ternyata masih belum cukup.

"Kami akan berusaha keras menemukan solusi terbaik bagi member yang menjadi korban dan aktivitas The East Light di masa depan. Sekali lagi, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya."

Sumber: NaverSoompi

Komentar