Korean Business Research Institute merilis peringkat reputasi brand untuk kategori girl grup periode bulan Oktober 2018. Peringkat didasarkan pada analisis partisipasi konsumen, pemberitaan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai girl grup K-Pop menggunakan data yang terkumpul dari 11 September hingga 12 Oktober 2018.
Peringkat ke-1 bulan ini diraih oleh BLACKPINK dengan indeks reputasi brand sebesar 10,283,856. Tiga keyword terkait BLACKPINK yang paling sering ditelusuri oleh netizen di dunia maya ialah Jennie, konser, dan DDU-DU DDU-DU. Untuk analisis reaksi positif dan negatif, BLACKPINK meraih skor reaksi positif sebesar 77,6%.
Peringkat ke-2 diraih oleh Red Velvet dengan indeks reputasi brand sebesar 8,243,593 disusul TWICE di peringkat ke-3 dengan indeks reputasi brand sebesar 7,961,648. Girls' Generation dan WJSN (Cosmic Girls) masing-masing menempati peringkat ke-4 dan ke-5 secara berurutan.
Berikut peringkat 30 besar reputasi brand girl grup bulan Oktober 2018!
- BLACKPINK
- Red Velvet
- TWICE
- Girls’ Generation
- WJSN (Cosmic Girls)
- Oh My Girl
- MAMAMOO
- Apink
- Lovelyz
- (G)I-DLE
- GFRIEND
- MOMOLAND
- DreamCatcher
- LOONA
- LABOUM
- Weki Meki
- fromis_9
- T-ara
- Berry Good
- APRIL
- AOA
- EXID
- Girl’s Day
- After School
- UNI.T
- FIESTAR
- f(x)
- 9MUSES
- CLC
- DIA
Komentar
Posting Komentar