BLACKPINK Resmi Bergabung Dengan Label Amerika Serikat Interscope Records



23 Oktober 2018, YG Entertainment mengumumkan, "Baru-baru ini BLACKPINK resmi menandatangani kontrak dengan Interscope, sebuah label di bawah Universal Music yang merupakan perusahaan rekaman terbesar di dunia. Melalui kerjasama yang terjalin diantara YG dan Interscope, kami akan menjadikan BLACKPINK bintang global yang bersinar di seluruh dunia."

YG menambahkan, "Sebagai partner dari Universal Music Group, YG yang telah menguasai Asia akan menciptakan beragam proyek global di masa depan." 

Interscope Records saat ini menaungi penyanyi-penyanyi kelas dunia seperti Lady Gaga, Eminem, Maroon 5, Kendrick Lamar, U2, Madonna, The Black Eyed Peas, Lana Del Rey, Dr. Dre, Selena Gomez, Imagine Dragons, Ellie Goulding, Rae Sremmurd, dan masih banyak lagi.

Pimpinan dan CEO Interscope Geffen A&M John Janick mengungkapkan, "BLACKPINK adalah calon superstar global. Musik dan visual mereka sangat menarik dan berbeda dari yang biasanya terjadi di dunia musik pop. Kami sangat antusias bisa bekerjasama dengan YG dalam rangka mewujudkan harapan mereka agar BLACKPINK nantinya mampu mendominasi di seluruh dunia."

Pimpinan YG Entertainment Yang Hyun Suk berkomentar, "Kami akan berusaha yang terbaik bekerjasama dengan Universal, perusahaan musik terbesar di dunia, dan melakukan segala upaya yang kami bisa demi memastikan kesuksesan debut global BLACKPINK serta aktivitasnya di masa depan."

Ia melanjutkan, "dengan BLACKPINK sebagai permulaan, kami berharap ini akan menjadi momentum yang baik bagi artis YG untuk memasuki pasar Amerika Utara dan Eropa di masa depan." 

Belum lama ini BLACKPINK berkolaborasi dengan penyanyi Inggris Dua Lipa dalam lagu bilingual berjudul "Kiss and Make Up" yang dirilis 19 Oktober lalu. Dan kini BLACKPINK tengah mempersiapkan konser solo pertama mereka di Korea yang rencananya akan digelar pada 10 dan 11 November di Olympic Gymnastic Arena - Seoul. (3025)

Sumber: NaverSoompi

Komentar