BTS Menjadi Sampul Majalah TIME


10 Oktober 2018 (waktu setempat), majalah TIME mem-posting foto sampul BTS bersamaan dengan interview-nya di website resmi TIME.

Interview yang berjudul "How BTS is Taking Over The World" mengangkat topik bagaimana usaha BTS hingga menjadi sensasi di seluruh dunia.

Dalam interview tersebut, J-Hope mengatakan, "Sesuatu yang unik dari kami adalah bahwa kami mengetahui pentingnya sebuah tim. Hal ini ikut memberikan pengaruh terhadap kegiatan promosi kami."

RM selaku leader BTS berpendapat, "Sebagai orang Korea, kami mencintai dan sangat bangga kepada negara kami. Bahkan kami merasa sangat terhormat dikenal sebagai duta K-Pop Korea."

Suga menambahkan, "Banyak orang dari generasi orang tua kami terlahir setelah Perang Korea. Ketika mereka masih muda, mereka tidak bisa makan dan berpakaian dengan layak, jadi fakta bahwa di generasi kami, sebagai putra dari ayah kami, menjadi wakil dari Korea dan menyebarkan budaya Korea, para orang tua merasa jauh lebih bangga pada kami. Mereka juga senang saat melihat berita tentang kami. Ayahku merasa sangat bangga terhadap hal semacam itu."


Saat ini BTS tengah disibukkan dengan konser tur dunianya. Setelah menyelesaikan konser di Amerika, kini BTS melanjutkan tur-nya ke benua Eropa dengan mengawali konser dari kota London. (3025)

Sumber: NewsenSoompi

Komentar