BTS Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Big Hit Entertainment


18 Oktober 2018, Big Hit Entertainment mengirim email kepada seluruh pegawainya dan para pemegang saham yang berisikan pengumuman bahwa BTS resmi memperpanjang kontrak dengan mereka untuk tujuh tahun ke depan.

BTS debut pada bulan Juni 2013 dan masih tersisa satu tahun lebih dari kontrak awalnya. Umumnya, perpanjangan kontrak dilakukan saat kontrak pertama belum habis masa berlakunya. Namun dalam bidang olahraga profesional, perpanjangan kontrak lebih awal bisa jadi sebuah strategi dimana pihak agensi menganggap bahwa atlet tersebut memiliki nilai yang sangat berharga.

Big Hit mengungkapkan, "Filosofi kami adalah mendukung sekuat tenaga artis kami, yang telah menunjukkan kesuksesan signifikan di level global. Setelah banyak berdiskusi dengan ketujuh member BTS, kami setuju memperpanjang kontrak guna mempertahankan dan memperpanjang karir mereka ke depannya. Saat ini, jumlah tim yang bekerja untuk BTS sekitar ratusan orang dan kami akan terus mencurahkan waktu dan SDM agar tim tersebut jauh lebih kuat serta sistematis."

BTS menyatakan, "Kami menghormati mentor kami Bang Shi Hyuk, yang memiliki visi akan masa depan kami bahkan sebelum kami debut. Ia membuka perspektif kami bukan hanya tentang musik tapi juga tentang dunia. Kami akan berusaha keras menunjukkan sisi terbaik kami kepada para penggemar kami di seluruh dunia dengan dukungan penuh dari Big Hit Entertainment." (3025)

Sumber: NaverSoompi

Komentar