BTS Tampil Memukau di The Graham Norton Show


BTS hadir sebagai bintang tamu di program BBC "The Graham Norton Show" yang ditayangkan pada 12 Oktober kemarin. Sebelumnya, The Graham Norton Show telah menayangkan cuplikan segmen BTS di akun media sosial mereka. Sebagai pembukaan, para member BTS memperkenalkan diri mereka masing-masing pada Graham Norton selaku host acara tersebut, lalu mereka melanjutkan obrolan dengan membahas album repackaged mereka "Love Yourself: Answer."

Mayoritas member BTS memperkenalkan diri mereka secara normal dengan menyapa penonton dan menyebutkan nama. Berbeda dengan J-Hope yang memperkenalkan diri dengan cara yang unik dengan berkata, "I'm your hope. You're my hope. I'm J-Hope," sementara itu, Jin tak kalah unik memperkenalkan dirinya dengan mengatakan, "Hello, my name is Jin! I’m worldwide handsome, you know?"

Ketika Graham Norton menyebut bahwa hanya ada enam member yang hadir pada saat itu, RM menjelaskan bahwa Jimin tidak dapat hadir karena cedera yang dialaminya. Graham Norton terlihat sedikit kecewa karena ia tidak bisa bertemu Jimin, namun aktor Jamie Dornan tak menyia-nyiakan kesempatan untuk bercanda dengan menanyakan apakah BTS membutuhkan member baru (pengganti Jimin). RM menimpali candaan Jamie dengan berkata, "Sorry, Jimin. We don’t need you today.”

Agar lebih jauh mengenal BTS, Graham Norton membicarakan banyak hal seperti harapan BTS, cedera yang dialami Jungkook, pidato BTS di hadapan sidang umum PBB serta BTS yang menghiasi sampul majalah TIME baru-baru ini.

Simak interview BTS di bawah ini! 


BTS juga tampil menyanyikan "IDOL" di The Graham Norton Show. (3025)


Sumber: Soompi

Komentar