CEO Agensi dari The East Light Akhirnya Buka Suara


Pada 19 Oktober 2018, CEO Media Line Entertainment Kim Chang Hwan memberikan tanggapannya terhadap  jumpa pers yang digelar leader The East Light Lee Seok Cheol mengenai tindakan kekerasan fisik dan verbal yang diduga dilakukan oleh produser "A" dan CEO.

Berikut pernyataan lengkapnya:

"Saya Kim Chang Hwan, CEO sekaligus produser umum dari Media Line Entertainment selaku agensi dari The East Light.

"Pertama-tama, sebagai seseorang yang bertanggungjawab terhadap Media Line Entertainment dan The East Light, saya sangat sadar kesalahan saya dan memohon maaf sedalam-dalamnya atas masalah yang timbul karena saya tidak sanggup mengatur staf sebagaimana mestinya.

"Begitu saya menonton jumpa pers yang digelar Lee Seok Cheol, hati saya terasa sakit sama seperti 1 tahun 4 bulan yang lalu ketika saya pertama kali mengetahui mereka menjadi korban tindak kekerasan. Bagaimanapun juga, sesuai dengan apa yang kami sampaikan kemarin, saya sudah bekerja dengan banyak artis selama 30 tahun terakhir, dan selama itu pula saya tidak pernah sekalipun menyarankan maupun mendukung tindak kekerasan, meski ada kalanya saya mendisiplinkan atau memperingatkan para member The East Light, saya nyatakan sekali lagi bahwa saya tidak pernah melakukan kekerasan fisik maupun verbal terhadap mereka.

"Dengan segenap kerendahan hati, saya akan menerima segala kritik atas kesalahan dan kelalaian saya, dan saya akan berusaha menghilangkan semua keraguan dengan kejujuran saya. Namun, terkait masa depan keempat member The East Light saat ini, kami akan mengambil tindakan atas fitnah yang disampaikan berdasarkan informasi yang tidak benar tapi dibesar-besarkan ini.

"Sekali lagi saya memohon maaf telah menyebabkan kekhawatiran publik karena kontroversi ini."

Sebelumnya, pada 18 Oktober 2018 diberitakan bahwa member The East Light mendapat kekerasan fisik dan verbal dari produser "A" dan CEO Kim Chang Hwan sejak tahun 2015. Dalam jumpa pers yang digelar kemarin, 19 Oktober 2018, pengacara The East Light menyatakan pihaknya akan melayangkan tuntutan hukum terhadap produser "A" dan Kim Chang Hwan. (3025) 

Sumber: NaverSoompi
  

Komentar