Goo Hara dan Choi Jung Bum Akan Jalani Interogasi Silang



15 Oktober 2018, Kepolisian Seoul mengungkapkan, "Pernyataan yang di berikan Goo Hara & Choi Jung Bum saling bertentangan. Karena itu kami akan menggelar interogasi silang." Lebih lanjut pihak kepolisian menyatakan bahwa Goo Hara & Choi Jung Bum akan dipanggil secara bersamaan dalam minggu ini, dan dikonfrontir satu sama lain.

Sebelumnya, Goo Hara & Choi Jung Bum terlibat dalam kasus kekerasan yang kemudian berkembang menjadi kasus kekerasan disertai pemerasan.

Goo Hara memberikan kesaksian bahwa Choi Jung Bum melakukan pemerasan dengan mengancam akan menyebarkan video mereka berdua. Pemerasan tersebut terjadi sesaat setelah tindak kekerasan yang melibatkan keduanya. Di lain pihak, Choi Jung Bum membantah bahwa dirinya melakukan pemerasan.

Pada 2 Oktober lalu, pihak kepolisian telah menyita ponsel dan USB milik Choi Jung Bum, serta mengajukan permohonan untuk dilakukan pemeriksaan forensik digital terhadap barang-barang tersebut. Minggu lalu, hasil pemeriksaan forensik digital telah diterima pihak kepolisian. (3025)

Sumber: NaverSoompi

Komentar