IU Ungkap Dirinya Gugup Tampil Di Hadapan Song-Song Couple


Baru-baru ini IU tampil di program JTBC "Ask Us Anything" dan menceritakan hal-hal yang tak terduga di konsernya,

IU mengatakan, "Song Hye Kyo, Song Joong Ki, dan Park Sol Mi datang. Ketika aku tampil [di panggung] dan melihat ke arah penonton, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki duduk di barisan terdepan. Begitu aku tampil, mata kami langsung bertemu. Pikiranku langsung kosong dan aku hanya bisa melihat mereka."

Ia melanjutkan, "Kami tidak mengenal satu sama lain secara pribadi, tapi mereka hanya datang untuk menonton konserku. Aku terkejut, jadi aku tampil dengan perasaan gugup sepanjang konser. Kukira mereka pasti akan pergi saat encore, namun ternyata mereka masih tetap duduk di sana. Mereka tetap duduk di tempatnya hingga konser benar-benar berakhir."

Ia menambahkan, "Aku sangat gugup hingga aku terus mengangguk sepanjang konser. Segugup itulah aku. Kemudian, mereka menghubungiku. Mereka mengirimkan pesan teks yang berisi bahwa mereka pulang setelah menikmati konserku."


Akhir Desember tahun lalu, Song Hye Kyo mem-posting sebuah foto yang diambilnya saat menonton konser IU. Song Joong Ki juga mengungkapkan dalam interview-nya di masa lalu bahwa istrinya sangat menyukai musik IU. (3025)

Sumber: NaverSoompi 

Komentar