Jennie (BLACKPINK) Akan Debut Sebagai Penyanyi Solo


Hari ini, 18 Oktober, outlet berita Sports Donga melaporkan bahwa menurut penelusuran mereka, Jennie tengah mempersiapkan album solo perdananya yang direncanakan rilis pada bulan November ini.

Kabarnya, Jennie telah menyelesaikan syuting MV untuk lagu debutnya ketika ia berada di Eropa baru-baru ini. Selain itu, dilaporkan juga bahwa YG Entertainment akan segera mengumumkan jadwal resmi debut solo Jennie.

Merespon berita tersebut, YG Entertainment berkomentar, "Jennie sedang dalam tahap final persiapan promosi solonya yang ditargetkan rilis tahun ini."

BLACKPINK debut pada tahun 2016. Setelah sukses menancapkan karirnya di industri entertainment Korea dengan lagu debutnya yang berjudul "Whistle" dan "BOOMBAYAH," BLACKPINK terus meraih kesuksesan dengan comebacknya. Bahkan lagu comeback terakhirnya yang berjudul "DDU-DDU DDU-DU" berhasil masuk jajaran Billboard Hot 100 dengan debut di peringkat ke-55, menjadikannya peringkat tertinggi yang berhasil diraih oleh girl grup Korea setelah Wonder Girl di peringkat ke-76.

Jennie sendiri adalah member BLACKPINK yang dikenal multitalenta. Selain sebagai rapper utama di grupnya, ia juga dikenal sebagai vokalis dengan suara yang khas dan berkharisma. (3025)

Sumber: NaverSoompi

Komentar