Korean Busisness Research Institute kembali merilis peringkat reputasi brand untuk kategori member boy grup periode bulan Oktober.
Peringkat ditentukan berdasarkan analisis data 445 individu dari member boy grup yang terkumpul mulai 18 September hingga 19 Oktober 2018. Jumlah data yang meliputi berbagai aspek seperti partisipasi konsumen, pemberitaan media, komunikasi, dan kepopuleran dalam komunitas turun sebanyak 34.59% dari bulan lalu.
Kang Daniel (Wanna One) meraih peringkat pertama dengan skor 7,721,034 mengalami penurunan sebesar 21.31% dari bulan September dimana ia menempati peringkat ke-2.
Di peringkat ke-2 ada Seungri (BIGBANG) dengan skor 5,405,268 naik sebesar 115.70% dari bulan lalu, disusul Jimin (BTS) di peringkat ke-3 dengan skor 5,196,621 turun 48.75% dari bulan September dimana ia menempati peringkat pertama. (3025)
Berikut 30 besar peringkat reputasi brand member boy grup periode bulan Oktober 2018!
Di peringkat ke-2 ada Seungri (BIGBANG) dengan skor 5,405,268 naik sebesar 115.70% dari bulan lalu, disusul Jimin (BTS) di peringkat ke-3 dengan skor 5,196,621 turun 48.75% dari bulan September dimana ia menempati peringkat pertama. (3025)
Berikut 30 besar peringkat reputasi brand member boy grup periode bulan Oktober 2018!
- Wanna One-Kang Daniel
- BIGBANG-Seungri
- BTS-Jimin
- BTS-V
- BTS-Jungkook
- BTS-RM
- BTS-Jin
- ASTRO-Cha Eun Woo
- Wanna One-Hwang Min Hyun
- BTS-Suga
- Wanna One-Ong Seong Woo
- Wanna One-Park Ji Hoon
- Wanna One-Ha Sung Woon
- Wanna One-Lee Dae Hwi
- Block B-P.O
- BTS-J-Hope
- IMFACT-Lee Sang
- Wanna One-Kim Jae Hwan
- The Boyz-Hyunjae
- Block B-Zico
- The Boyz-New
- SECHSKIES-Kang Sung Hoon
- Wanna One-Park Woo Jin
- SECHSKIES-Eun Ji Won
- Shinhwa-Lee Min Woo
- Wanna One-Lai Guan Lin
- Wanna One-Bae Jin Young
- iKON-Junhoe
- EXO-Lay
- Super Junior-Leeteuk
Komentar
Posting Komentar