Lee Byung Hun "Mr. Sunshine" Raih Daesang di APAN Star Awards 2018


APAN Star Awards 2018 sukses digelar pada 13 Oktober 2018 di Universitas Kyunghee dengan MC Kim Seung Woo.

Drama hit tvN "Mr. Sunshine" menang besar tadi malam setelah menyabet penghargaan "Drama of The Year" dan Grand Prize yang diraih oleh aktor senior sekaligus pemeran utamanya yakni Lee Byung Hun. Aktris utama "Mr. Sunshine" yaitu Kim Tae Ri juga sukses meraih penghargaan sebagai Best New Actress.

Dalam pidato kemenangannya, Lee Byung Hun berkata, "Aku ingin mengatakan banyak hal disini agar tidak menyesal nantinya, tapi aku masih bingung tentang apa yang harus kukatakan. Begitu banyak orang yang terlibat dalam 'Mr. Sunshine' hingga kru produksi dibagi menjadi tim B dan tim C. Aku bekerjasama dengan rekan-rekan yang mengagumkan. Banyak orang yang ingin aku ucapkan terima kasih. Begitu banyak orang yang membantuku meraih keajaiban sehingga aku terlihat satu tahun lebih muda dari umurku yang sebenarnya."

Ia melanjutkan, "Drama ini memiliki 5 karakter utama, Kim Min Jung, Byun Yo Han, Yoo Yeon Seok, dan Kim Tae Ri, aku banyak belajar dari mereka semua. Sebagai senior, aku bangga pada mereka semua, tapi aku tidak mau puas dengan diriku sendiri. Semua pemeran pendukung juga adalah karakter utama. Aku sangat yakin pada sutradara Lee Eun Bok dan Kim Eun Sook adalah orang yang sangat menakjubkan." Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada manajernya dan orang-orang dari agensinya. 

Kim Tae Ri aktris utama "Mr. Sunshine" yang memenangkan Best New Actress tidak dapat hadir tadi malam. Namun sebagai gantinya, ia mengirimkan sebuah pesan video. Dalam video tersebut ia berkata, "Karena saat ini aku sedang melakukan perjalanan bisnis, aku hanya bisa menyampaikan rasa terimakasihku melalui video ini. Aku akan bekerja keras untuk melakukan yang terbaik." 

Penghargaan Best New Actor diraih oleh Yang Se Jong dalam perannya di "Temperature of Love." Dalam pidato kemenangannya ia menyampaikan, "Jika kau orang yang baik, maka di sekitarmu akan penuh dengan orang-orang yang baik. Aku akan berusaha menjadi orang yang baik." 

Berikut daftar pemenang APAN Star Awards 2018:

Daesang (Grand Prize): Lee Byung Hun (“Mr. Sunshine”)
Drama of the Year: “Mr. Sunshine”
Top Excellence Award, Actor in a Miniseries: Park Seo Joon (“What’s Wrong with Secretary Kim?”)
Top Excellence Award, Actress in a Miniseries: IU (“My Ahjussi”)
Top Excellence Award, Actor in a Serial Drama: Lee Sang Woo (“Marry Me Now“)
Top Excellence Award, Actress in a Serial Drama:Shin Hye Sun (“My Golden Life“)
Excellence Award, Actor in a Miniseries: Jung Hae In (“Pretty Noona Who Buys Me Food”)
Excellence Award, Actress in a Miniseries: Go Ah Sung (“Life on Mars”)
Excellence Award, Actor in a Serial Drama: Jang Seung Jo (“Money Flower”)
Excellence Award, Actress in a Serial Drama: Jo Bo Ah (“Goodbye to Goodbye“)
Best New Actor: Yang Se Jong (“Temperature of Love“), Jang Ki Yong (“My Ahjussi”)
Best New Actress: Won Jin Ah (“Just Between Lovers”), Kim Tae Ri (“Mr. Sunshine”)
Best Supporting Actor: Park Ho San (“Prison Playbook”), Yoo Jae Myung (“Life”)
Best Supporting Actress: Kim Min Jung (“Mr. Sunshine”), Jang So Yeon (“Pretty Noona Who Buys Me Food”)
K-Star Award (Most Popular): Jung Hae In (“Pretty Noona Who Buys Me Food”), Park Min Young(“What’s Wrong with Secretary Kim?”)
Best Writer: Lee Soo Yeon (“Life”)
Best Manager: Bae Sung (HM Entertainment)
Global Star Award: Park Hae Jin

(3025)

Sumber: OsenSoompi

Komentar