Lee Seok Cheol & Lee Seung Hyun (The East Light) Laporkan Produser & CEO ke Polisi


26 Oktober 2018, kedua bersaudara sekaligus member The East Light - Lee Seok Cheol dan Lee Seung Hyun mendatangi kepolisian Bangbae guna melaporkan tindak penganiayaan yang dialaminya. Mereka didampingi oleh ayah mereka selaku wali yang sah dan pengacara mereka - Jung Ji Suk.

Ini merupakan pertama kalinya Lee Seung Hyun tampil di depan publik setelah kasus penganiayaan ini terungkap. Sebelum memasuki kantor polisi, Lee Seung Hyun menyampaikan pernyataan singkatnya di hadapan awak media. Ia mengatakan, "Aku sangat menderita dan ketakutan. CEO Kim Chang Hwan hanya berdiri dan menonton ketika produser Moon Young Il memukuliku dan mengurungku selama 4 jam pada 13 Juni lalu. CEO hanya mengatakan "jangan terlalu keras" padahal Moon Young Il sedang menjambak rambutku dan kepalaku berdarah. Produser itu melakukannya sekitar 2 sampai 3 jam. Aku mengingatnya dengan jelas seakan hal tersebut baru terjadi kemarin. Aku sangat takut." 


Saat ditanya apakah ia masih menjalani perawatan psikoterapi, Lee Seung Hyun menjawab, "Benar, hingga saat ini aku masih mendapatkan perawatan." "Hal ini tidak boleh terjadi lagi. Aku akan mengungkapkan semua yang terjadi selama proses investigasi," tutupnya.

Dugaan tindak penganiayaan terhadap member The East Light pertama kali diungkapkan pada 18 Oktober lalu. Leader Lee Seok Cheol lalu menggelar jumpa pers disertai bukti foto dan rekaman suara. Agensi The East Light mengakui adanya tindak kekerasan yang dilakukan oleh oknum produsernya, namun menyangkal keras keterlibatan CEO-nya dalam kasus tersebut. Pada 22 Oktober 2018, Lee Seok Cheol dan Lee Sung Hyun pun melayangkan somasi kepada agensinya.

Imbas dari kasus ini, Media Line Entertainment akhirnya memutus kontraknya dengan The East Light. Dan mereka menyatakan akan menempuh jalur hukum guna menyelesaikan permasalahan ini. (3025)

Sumber: XportsnewsSoompi


Komentar