Lisa (BLACKPINK) Terharu Setelah Membaca Surat Dari Jisoo di "Real Men 300"


Pada episode MBC "Real Men 300" yang tayang 26 Oktober kemarin, Lisa tak kuasa menahan tangisnya setelah membaca surat yang dikirimkan oleh Jisoo. Berikut sebagian isi suratnya yang terlihat:

"Lisa, pasti berat dan melelahkan di cuaca sepanas ini, tapi menurutku bagus sekali kau bisa menjadi vitamin di sana seperti dirimu bagi kami, dicintai dan memberi kekuatan bagi yang lainnya. Adik kecilku yang selalu ceria dan energik. Cepatlah pulang agar kita bisa membeli makanan yang enak (aku yang traktir!). Kita bisa minum banyak soda. Aku mencintaimu dan kuharap kau bisa pulang dengan senyum yang ceria."

Setelah membaca surat tersebut, Lisa mengungkapkan, "Alasan kenapa aku menangis begitu membuka surat itu adalah karena dia menyertakan foto polaroid yang diambil saat kami berlibur bersama ke pulau Jeju."


Program MBC "Real Men 300" adalah sebuah program dimana para selebritis bergabung ke dalam akademi militer dan berlatih layaknya tentara. Selain Lisa, ada aktor Kang Ji Hwan, aktris Oh Yoon Ah, Lee Yoo Bi dan masih banyak lagi selebritis yang juga tampil di program ini. (3025)

Sumber: Soompi

Komentar