"My Golden Life" dan "I Live Alone" Terima Penghargaan dari KAA


Korea Advertisers Association (KAA) mengumumkan para pemenang Advertisers' Choice - Great Program Award. Penerima penghargaan ini terpilih karena program yang disajikan memiliki konten yang bermanfaat dan informatif sehingga seluruh anggota keluarga bisa menikmatinya bersama-sama, serta mendapatkan rating yang tinggi dan berpengaruh dalam periklanan. Pemenang ditentukan melalui voting dan evaluasi yang dilakukan oleh para member KAA.

Tahun ini, "My Golden Life" yang tayang di KBS2 terpilih sebagai peraih penghargaan untuk kategori drama. Drama ini menuai banyak pujian dari penonton karena menyoroti betapa berharganya keluarga dan arti sebuah kehidupan dengan mengangkat kisah keluarga yang berusaha keras melewati masa-masa sulit yang dihadapi.

Program MBC "I Live Alone" menerima penghargaan untuk kategori acara ragam dan entertainment. Melalui acara ini, penonton bisa melihat gaya hidup seseorang yang tinggal seorang diri. "I Live Alone" banyak digemari karena konten acara tersebut mampu membuat penontonnya merasa terhibur sekaligus berempati.

Penghargaan akan diserahkan pada 25 Oktober 2018 bertepatan dengan perayaan 30 tahun terbentuknya KAA. (3025)

Sumber: My DailySoompi

Komentar