Nam Ji Hyun Ungkapkan Perasaannya Berakting Dengan D.O (EXO)


Dalam interviewnya baru-baru ini, Nam Ji Hyun menceritakan kesannya beradu akting dengan member EXO yaitu D.O yang menjadi lawan mainnya di drama populer "100 Days My Prince."

Nam Ji Hyun menceritakan, "Menurutku kami bisa langsung akrab layaknya teman karena dia hanya 2 tahun lebih tua dariku. Lawan mainku di drama-drama sebelumnya sedikit lebih tua darinya. Tentu aku juga akrab dengan mereka tanpa rasa canggung sedikitpun, namun D.O dan aku secara khusus bisa saling berbagi kesusahan yang kami hadapi dan juga saling memberikan nasehat satu sama lain."

Ketika ditanya apakah ia merasa terbebani berakting dengan idol yang memiliki fandom sangat besar, Nam Ji Hyun menjawab bahwa dirinya tidak khawatir sama sekali. Ia menjelaskan, "Aku sudah tahu dia [D.O] adalah aktor yang hebat, dan setelah melihat proyek yang dibintanginya, aku penasaran bagaimana dia berakting. Dan ternyata, dia benar-benar sesuai dengan ekspektasiku. Karena aku selalu bertindak dengan penuh keseriusan dan berusaha yang terbaik di setiap menitnya untuk berkonsentrasi pada semua yang aku lakukan, aku berpikir bahwa aku akan berusaha lebih keras sebagai aktris daripada merasa terbebani karena dia seorang idol."

Namun, Nam Ji Hyun tidak bisa menyembunyikan kekagumannya bahwa ia berkesempatan beradu akting dengan member EXO. Ia berkomentar, "EXO debut disaat aku masih SMA. Saat itu, tidak ada seorangpun yang tidak menggemari mereka. Aku juga salah satu penggemar EXO. Berkat D.O, teman-temanku sangat takjub ketika aku memulai syuting drama ini. Aku memang seorang aktris, tapi aku tidak memiliki banyak kesempatan bertemu dengan idol, jadi aku benar-benar takjub mengetahui bahwa lawan mainku adalah member EXO. Aku juga memberitahu temanku bahwa aku sama takjubnya dengan mereka."

"100 Days My Prince" menayangkan episode terakhirnya pada 30 Oktober kemarin dan sukses meraup rating penonton sebesar 14.4% menjadikannya rating tertinggi ke-4 dalam sejarah tvN. (3025)

Sumber: NaverSoompi

Komentar