Para Pemain Drama "100 Days My Prince" Ucapkan Salam Perpisahan Pada Penonton


Do Kyung Soo atau yang biasa dikenal dengan nama D.O (EXO) menuai banyak pujian atas keberhasilannya memerankan Putra Mahkota Lee Yool sekaligus Won Deuk. Ia mengungkapkan, "Aku berterima kasih pada semua orang atas limpahan cinta mereka padaku. Aku sangat bahagia karena tanggapan penonton ternyata jauh lebih baik dari yang kukira, sehingga aku bisa melihat drama ini berakhir dengan sukses. Aku akan berusaha keras meningkatkan kemampuanku di masa mendatang."


Nam Ji Hyun yang berperan sebagai Yoon Yi Seo/Hong Shim mengatakan, "Terima kasih pada sutradara dan para kru yang telah bekerja sangat keras membuat drama yang hebat ini, penulis naskah yang telah menciptakan kisah menakjubkan, dan untuk semua aktor/aktris yang telah melakukan usaha terbaiknya dalam memerankan karakternya masing-masing, sehingga drama ini menerima banyak cinta dari semua orang. Walaupun telah berakhir, aku harap drama ini akan selalu terkenang di hati para penonton untuk waktu yang lama."


Jo Sung Ha yang memerankan karakter antagonis mengatakan bahwa ia tak percaya drama ini telah berakhir. "Syuting mengenakan pakaian tradisional di musim panas yang lebih panas dari biasanya rasanya begitu berat. Dengan menundukkan kepalaku, aku sungguh berterimakasih pada semua aktor/aktris dan para kru yang bekerja keras melawan panas, begitu juga dengan para penonton yang selalu mendukung dan mencintai kami."

Jo Han Chul yang berperan sebagai Raja mengungkapkan rasa terima kasihnya atas respon yang luar biasa terhadap "100 Days My Prince" dan ia berharap agar di masa depan dirinya bisa bekerjasama lagi dengan rekan-rekannya di drama ini.


Kim Seon Ho berterimakasih kepada para penonton dan mengatakan bahwa meninggalkan karakter sebagai Jae Yoon yang telah 5 bulan diperankannya membuat perasaannya bahagia bercampur sedih. Namun ia berharap Won Deuk, Hong Shim, dan Jae Yoon bisa hidup bahagia selamanya.

Han So Hee mengungkapkan bahwa ia sudah mulai merindukan "100 Days My Prince" dan menambahkan, "Terima kasih pada semua fans drama ini, yang mencintai dan memahami So Hye."

Kim Jae Young mengatakan, "Ini adalah drama sageuk pertamaku dan aku memerankan karakter yang tidak terlalu memperlihatkan banyak emosi. Dialog, kostum, dan akting di drama seperti ini adalah pertama kalinya bagiku sehingga aku merasa sedikit canggung. Namun berkat bantuan dari sutradara dan para aktor/aktris, aku berhasil menyelesaikan drama ini dengan baik." 

Drama tvN "100 Days My Prince" menayangkan episode terakhirnya tadi malam dan berhasil menuai banyak pujian serta perhatian dari para penontonnya. (3025)

Sumber: NaverSoompi

Komentar