Pemain "100 Days My Prince" Mendapat Pelatihan Spesial dari D.O


Para pemain drama populer tvN "100 Days My Prince" tidak bisa berhenti tertawa saat mendapatkan pelatihan dance spesial dari D.O (EXO).

Bulan lalu, para pemain drama ini telah berjanji kepada para pemirsanya akan menari bersama-sama jika rating dramanya berhasil menembus 10%. Beberapa minggu kemudian, "100 Days My Prince" sukses memecahkan rekor sebagai drama Senin-Selasa tvN dengan rating tertinggi sepanjang sejarah, dengan menorehkan rating rata-rata sebesar 10.3% dan puncak rating tertinggi sebesar 11.4% pada episode yang ditayangkan 9 Oktober lalu.

Hari ini, 15 Oktober, akun media sosial resmi tvN mem-posting video lucu dari para pemain drama "100 Days My Prince" saat sedang berlatih gerakan dance dari lagu hit EXO yakni "Growl." Di video tersebut terlihat mereka berlatih dance diselingi dengan canda tawa dengan arahan langsung dari member EXO sekaligus sang pemeran utama D.O. Karena tingkah lucu koleganya yang menarikan "Growl," D.O pun tertawa terbahak-bahak hingga terjatuh di lantai.

Produser berkomentar, "Berkat rating penonton "100 Days My Prince" yang terus meningkat, para pemain pun juga dengan hati gembira menjalani syuting. Kami harap rasa terima kasih para pemain dapat tersampaikan pada pemirsa semuanya melalui video ini. Mohon terus tunjukkan cinta dan dukungan kalian pada episode-episode yang akan datang."
Sumber: Naver 

Komentar