Peringatan Kematian Kim Joo Hyuk Akan Diadakan Secara Tertutup


Pada 27 Oktober 2018, Namoo Actors selaku agensi mendiang Kim Joo Hyuk semasa hidupnya merilis pernyataan resmi terkait peringatan 1 tahun kematian sang aktor sebagai berikut:

"Halo, ini Namoo Actors.

"Hampir 1 tahun berlalu sejak mendiang aktor Kim Joo Hyuk meninggalkan kita. Kami yakin kesedihan dan ketulusan doa kalian semua untuk Kim Joo Hyuk yang meninggalkan dunia ini secara tiba-tiba, telah sampai kepadanya di surga. Namoo Actors berencana mengadakan peringatan atas kematiannya, dan kami ingin menginformasikan kepada para reporter yang menaruh perhatian akan hal ini.

"Peringatan 1 tahun kematian Kim Joo Hyuk akan diadakan secara tertutup. Kerabat dan kolega mendiang Kim Joo Hyuk akan memberikan penghormatan secara tertutup. Mempertimbangkan kepribadian mendiang Kim Joo Hyuk yang sederhana dan bijaksana, kami tidak akan merilis lokasi dan daftar tamu yang nantinya akan hadir dalam peringatan ini. Kami juga akan menolak segala macam bentuk dokumentasi dan pemberitaan agar peringatan kematian mendiang Kim Joo Hyuk berjalan dengan khidmat.

"Selain itu, kami juga memohon dengan sangat (pada media) agar tidak melakukan peliputan dan pemberitaan tentang keluarga yang berduka, sehingga mendiang Kim Joo Hyuk dan keluarganya dapat beristirahat dengan tenang. 

"Sekali lagi terima kasih atas cinta dan perhatian yang kalian berikan kepada mendiang Kim Joo Hyuk. Namoo Actors akan selalu mengingat dan mencintai Kim Joo Hyuk, teman dan aktor yang hebat."

Kim Joo Hyuk meninggal dunia pada 30 Oktober 2017 setelah mengalami kecelakaan fatal yang merenggut nyawanya. Ia adalah aktor dengan karir cemerlang serta mendapat banyak cinta atas penampilannya di program "2 Days & 1 Night." (3025)

Sumber: NaverSoompi

Komentar