Permohonan Penahanan Terhadap Choi Jong Bum Ditolak



Permohonan penahanan terhadap Choi Jong Bum (mantan pacar Goo Hara) diajukan pada minggu lalu terkait kasus pemerasan dan penganiayaan yang diduga dilakukannya terhadap Goo Hara. Setelah mengadakan investigasi guna menentukan keabsahan permohonan tersebut, hakim Lee Eon Hak akhirnya memutuskan untuk menolaknya dengan alasan bahwa ia tidak melihat perlunya penahanan terhadap Choi Jong Bum.

Lebih lanjut Lee Eon Hak menyatakan, "Setelah mengalami luka pada wajahnya yang berimbas serius pada kehidupan sehari-harinya, tersangka menjadi marah dan mengancam akan menyebarkannya [konten video]. Namun tidak ada tanda-tanda konten tersebut telah tersebar ke pihak ketiga. Sehingga sulit untuk memutuskan diperlukannya penahanan terhadap tersangka."

Sebelumnya, Choi Jong Bum menyangkal keras tuduhan ia melakukan pemerasan dan meng-klaim bahwa video yang ia kirimkan pada Goo Hara hanyalah sebuah memori yang ingin ia kenang. Sedangkan mengenai tuduhan penganiayaan, ia meng-klaim bahwa kekerasan hanya dilakukan oleh satu pihak saja, sementara Goo Hara meng-klaim bahwa kedua belah pihak sama-sama melakukan kekerasan. (3025)

Sumber: isplusOsenSoompi

Komentar