Youngjae (GOT7) & Park Jimin Berkolaborasi Untuk Kampanye Pencegahan Bunuh Diri



Dirilis pada 15 Oktober 2018, "I'm All Ears" adalah lagu bertempo mid-ballad yang diprakarsai oleh Life Insurance Social Responsibility Foundation dalam rangka kampanye pencegahan bunuh diri bagi para generasi muda. 

Liriknya mengekspresikan, "Jangan mengira kau sendirian. Kau bisa bicara padaku. Aku sepenuhnya mendengarkanmu," bertujuan menghibur para generasi muda yang merisaukan masalah sekolah, karir masa depan, hubungan, dan lain sebagainya namun mereka merasa tidak memiliki seseorang untuk diajak bicara.

Bersamaan dengan lagunya, sistem konseling bernama "I'm All Ears" juga diluncurkan via aplikasi mobile, KakaoTalk, Facebook, dan SMS.

Berbicara mengenai partisipasinya dalam proyek ini, Yongjae mengungkapkan, "Sebagai bagian dari generasi muda, aku juga mempunyai banyak kekhawatiran tentang karir, hubungan pribadi, dan lain sebagainya, jadi aku tahu pentingnya memiliki seseorang untuk mendengarkan kita. Aku harap lagu yang kunyanyikan dengan Jimin akan menjadi penghiburan dan kekuatan bagi para generasi muda yang merasa bahwa mereka tidak memiliki seseorang untuk diajak bicara."

Park Jimin menambahkan, "Berpartisipasi dalam proyek ini memberiku kesempatan untuk berpikir bahwa ada orang di sekitarku yang menginginkan aku mendengar cerita mereka. Bagi para generasi muda yang membutuhkan dukungan dan bantuan, aku ingin katakan pada mereka, 'Jangan mengira kau sendirian. Kau bisa bicara padaku. Aku sepenuhnya mendengarkanmu,' seperti lirik dalam lagu ini."

Kalian bisa tonton MV-nya di bawah ini! (3025)



Sumber: Soompi

Komentar