Yuri Banjir Dukungan dari Member SNSD dan Rekannya di SM Entertainment


Yuri tampil di acara radio "Lee Soo Ji's Music Plaza" episode 11 Oktober kemarin. Pada kesempatan itu, Yuri mengekspresikan rasa terima kasihnya pada Taeyeon yang mempromosikan mini album solo terbarunya ketika Taeyeon sedang mengadakan siaran langsung di Instagram dengan memutar lagunya.

Yuri mengatakan, "Aku sedang sibuk menyiapkan penampilanku di acara musik sehingga aku tidak bisa mendengarkan dengan fokus. Aku mengirim 30 komentar, tapi dia sangat sibuk membawakan siaran langsungnya dan terlalu larut pada musiknya hingga dia tidak membaca komentarku." Dengan nada bercanda, Yuri menceritakan bahwa ia menuliskan komentar seperti "Taeyeon, terima kasih," dan pada akhirnya ia menulis komentar pada Taeyeon, "Hei, baca komentarku!"


Yuri melanjutkan obrolannya di acara radio tersebut dengan mengungkapkan bahwa ia mendapat banyak dukungan dari member SNSD. "Aku bilang di chat grup bahwa aku sangat gugup, tapi Taeyeon mengatakan padaku, 'Lakukan seperti yang biasa dilakukan SNSD, seperti Yuri.' Mendengar kata-kata 'Seperti SNSD' membuatku kembali tenang," kata Yuri. "Tiffany juga mengatakan padaku 'Aku merasa bangga tiap kali ada member (SNSD) yang merilis album solo.'"

Yuri mengungkapkan rasa terima kasihnya pada semua orang yang telah mendukung debut solonya. Ia mengucapkan terima kasih pada Lee Soo Man yang telah memberinya kesempatan merilis mini album solo, begitu juga dengan semua member SNSD yang selalu mendukungnya. Ia menambahkan, "Yunho (TVXQ) juga mengirimkan pesan padaku yang berbunyi 'Aku mendukung album solomu, jangan gugup, dan lakukan yang terbaik'" Yuri juga mengungkapkan bagaimana BoA melihat latihan dance-nya sebelum melakukan penampilan debutnya.

Yuri debut sebagai solois awal bulan ini dengan mini album pertamanya "The First Scene," dan title yang track berjudul "Into You." (3025)

Sumber: NateXportsnewsSoompi 

Komentar