Agensi MAMAMOO Berikan Tanggapan Terhadap Ancaman Boikot dari Fans


Sebelumnya, fans MAMAMOO menuntut agar RBW selaku agensi yang menaungi MAMAMOO menunda konser MAMAMOO mendatang karena padatnya jadwal dan aktivitas promosi mereka. Fans juga mengeluhkan penggunaan kembali foto konser terdahulu, link reservasi showcase yang rusak, dan kesalahan manajemen dari MAMAMOO.

Pada 12 November 2018, RBW mem-posting tanggapan resminya terkait ancaman boikot dari fans melalui fan cafe MAMAMOO. Berikut tanggapan resmi dari RBW:

"Halo. Ini RBW. Kami memohon maaf karena tidak menanggapi dengan seksama pendapat fans terkait konser solo MAMAMOO mendatang '4season F/W' dan menyebabkan kekhawatiran pada para fans.

"Kami sangat memahami alasan di balik ancaman boikot ini, sepenuhnya adalah tanggung jawab kami. Agar masalah serupa tidak terjadi lagi, kami akan melakukan usaha terbaik kami untuk berkomunikasi dan mendengarkan berbagai pendapat dari fans kemudian menerapkannya pada arah promosi MAMAMOO.

"Konser '4season F/W' merupakan bagian dari proyek 'Four Seasons Four Colors,' dan progress guna persiapan konser telah banyak dibuat. Karena penundaan konser dapat mempengaruhi rencana perilisan berikutnya, kami memohon pengertiannya bahwa kami tidak memiliki pilihan lagi selain tetap melanjutkan konser seperti yang telah direncanakan.

"Sekali lagi kami memohon maaf sebesar-besarnya pada fans yang khawatir dan kecewa. Ke depannya, kami akan memprioritaskan kesehatan artis kami MAMAMOO dan memberikan perhatian lebih terhadap keselamatan dan manajemennya. Terima kasih." (3025)

Sumber: NaverSoompi  

Komentar