Agensi MAMAMOO Memutuskan Untuk Menunda Konser


16 November 2018, RBW merilis pernyataan resminya mengenai konser MAMAMOO "4season F/W," yang rencananya akan digelar pada 15 dan 16 Desember 2018.

RBW menulis pernyataan resminya sebagai berikut:

"Halo. Ini RBW. Kami akan menyampaikan keputusan akhir kami terkait konser MAMAMOO '4season F/W'.

"Kami beritahukan bahwa berkenaan dengan hasil voting para penggemar, konser '4season F/W' diputuskan untuk ditunda.

"Terkait hal tersebut, pra-penjualan [tiket konser] untuk fan club yang rencananya dilaksanakan hari ini [16 November] pukul 20.00 KST juga ikut dibatalkan. Kami akan menginformasikan jadwal terbaru melalui pemberitahuan lebih lanjut nantinya.

"Kami memohon maaf karena telah membuat para penggemar khawatir. Kami juga memohon agar para penggemar senantiasa memberi banyak perhatian dan dukungan [untuk promosi MAMAMOO mendatang], agar aktivitas promosi [mini album] 'BLUE;S,' yang rencananya akan dirilis pada 19 November mendatang, bisa berjalan lancar tanpa hambatan."

"Selain itu, kamu memohon pengertian para penggemar sekalian yang telah menantikan konser F/W ini, dan kami berjanji akan menemui kalian lagi dengan konser yang jauh lebih baik di masa depan. Terima kasih."

Minggu lalu, penggemar MAMAMOO menuntut pihak agensi agar membatalkan konser pada bulan Desember mendatang karena padatnya jadwal MAMAMOO yang membuat penggemarnya khawatir akan kesehatan mereka. RBW pun merespon bahwa pihaknya tidak bisa menunda atau membatalkan konser. Hal tersebut memicu pemboikotan terhadap konser dan merchandise oleh para penggemar MAMAMOO.

Hingga pada 15 November, RBW mengubah keputusannya dan mengumumkan bahwa masalah penundaan konser akan diputuskan melalui voting penggemar.

Sementara itu, comeback MAMAMOO mendatang akan tetap berjalan sesuai jadwal, dengan mini album ke-8 "BLUE;S" yang rencananya dirilis pada 29 November 2018. (3025)

Sumber: pbsSoompi 

Komentar