Ayahanda Song Joong Ki Tunjukkan Dukungan Terhadap Drama Terbaru Song Hye Kyo "Encounter"


Berdasarkan pemberitaan eksklusif dari media Sports Kyunghyang, ayahanda Song Joong Ki, Song Yong Gak, mengirimkan sebuah pesan dukungan terhadap drama terbaru Song Hye Kyo "Encounter" pada salah satu temannya hari ini sekitar pukul 14.00 KST.

Berikut isi pesan ayah mertua Song Hye Kyo tersebut!

"Halo, ini ayah Song Joong Ki, Song Yong Gak.

"Menantu tercintaku, Song Hye Kyo, akan membintangi drama Rabu-Kamis berjudul 'Encounter' bersama dengan Park Bo Gum. Episode perdananya akan ditayangkan pada 28 November 2018 pukul 21.30 di tvN. Nantinya, di drama ini akan terlihat 'chemistry yang belum pernah ada sebelumnya' dan telah menuai banyak pujian sebagai drama yang hebat sekaligus menguras emosi.

"Karena ini adalah proyek pertamanya [Song Hye Kyo] setelah 'Descendants of The Sun' dan pernikahannya, ia mencurahkan segala yang dimilikinya untuk drama ini. Mohon tonton drama ini dan bagikan ke semua orang! Banyak orang mengatakan bahwa ayah mertua paling menyayangi putri menantunya.. Ku harap drama menantuku ini sukses dan ia menjadi aktris yang menerima banyak cinta dari seluruh dunia. Inilah doaku sebagai seorang ayah mertua.

"Tetap jaga kesehatan dan selalu bahagia selamanya. Terima kasih."


"Encounter" mengisahkan tentang Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo), seorang janda konglomerat sekaligus putri seorang politisi yang tidak pernah sekalipun menjalani hidupnya sesuai keinginannya. Sementara, Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) adalah pria berjiwa bebas yang menjalani hidupnya dengan sederhana. Nantinya, mereka akan bertemu secara tidak sengaja dan terlibat kisah romantis. (3025)

Sumber: NaverSoompi

Komentar