BTS Raih Daesang di Asia Artist Awards 2018


Asia Artist Awards yang digelar pada 28 November 2018 di Seoul merupakan tahun ke-3 ajang penghargaan ini diselenggarakan.

Tadi malam, BTS berhasil membawa pulang 5 penghargaan yang terdiri atas Daesang, 11 Artist of The Year, StarPay Popularity Award, Fabulous Award, dan Korean Tourism Appreciation Award. Koreografer Big Hit Entertainment juga memenangkan Best Performance Director, dan Pdogg berhasil meraih penghargaan sebagai Best Producer.

Ketika menerima Daesang, Jimin mengungkapkan, "ARMY, kami BTS. Pertama-tama, aku ingin mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas Daesang yang sangat berharga ini. Terima kasih, ARMY. Banyak hal telah terjadi tahun ini. Rasanya seperti tahun ini sekali lagi aku bisa menyadari betapa berartinya waktu yang kuhabiskan bersama ARMY dan member BTS. Aku ingin mengucapkan terima kasih pada ARMY dan member BTS. Kami akan bekerja keras selama sisa tahun ini. Terima kasih."

"Kami menerima Daesang berkat kalian semua. Kami selalu merasa bahwa penghargaan ini bukanlah milik kami, tapi ini adalah milik ARMY yang diberikan kepada kami. Kami selalu mencintai ARMY, jadi tetaplah bersama kami,"
ujar Jin.

Jungkook menambahkan, "Ketika aku memikirkan apa yang telah terjadi selama setahun terakhir ini, sejak awal, banyak hal hebat yang telah terjadi. Aku bahagia karena nantinya akan lebih banyak lagi hal-hal hebat yang akan terjadi hingga akhir tahun. Seiring waktu yang berlalu, seiring panjangnya waktu yang kuhabiskan bersama kalian, sepertinya kualitas hidupku meningkat. Aku sangat menantikan lebih banyak lagi hari-hari bahagia di masa depan. Kuharap kita semua bisa berjalan bersama sambil bersenang-senang dan bahagia. Kami akan membuat kalian bahagia, jadi tetaplah bersama kami di masa depan."

"Sekarang sudah hampir memasuki akhir tahun dan kami menerima penghargaan hebat ini, jadi aku sangat bersyukur. Aku ingin berterima kasih pada ARMY. Aku bahagia karena kami menerima banyak penghargaan. Menjelang bulan Desember, jadi berhati-hatilah agar tidak terkena flu, dan kuharap tahun ini bisa ditutup dengan indah,"
ujar Suga.

Leader RM mengatakan, "Mereka semua mengucapkan kata-kata yang berkesan. Pertama-tama terima kasih pada para artis hebat yang bersama kami disini. Terima kasih pada keluarga Big Hit kami dan staf."

Ia melanjutkan, "Tidak masalah apakah kami menerima penghargaan atau tidak. Kami hanya bahagia bisa berada di sini." Ia juga menyebut salam resmi BTS dengan berkata, "Ini sudah kelima kalinya kami datang kemari sejak kami meneriakkan 'Dua! Tiga!' Ada suatu hal yang aku katakan saat aku menerima penghargaan 2 tahun lalu. Aku meneriakkan 'AAA ARMY ARMY ARMY.' Kami sangat mencintai kalian. Saat itu, kami memenangkan Best Artist dan sekarang kami menerima penghargaan yang sangat luar biasa, Daesang. Terima kasih, kami mencintai kalian."

"Aku sangat berterima kasih pada ARMY, member BTS, keluarga kami, dan Big Hit Entertainment. Ada yang ingin kusampaikan. Saat aku masih kecil, aku melihat Se7en menyanyikan 'Passion' dan itu membuatku ikut bermimpi serta merasakan semangatnya. Pada kesempatan ini, aku ingin mengungkapkan rasa terima kasihku pada semua artis-artis senior yang telah membuat kami bermimpi,"
tutur J-Hope. Ia lalu melihat ke arah Leeteuk (Super Junior) yang menjadi MC malam itu dan mengucapkan terima kasih padanya serta Super Junior.

"Begitu banyak hal yang ingin kukatakan pada kalian, dan begitu banyak musik serta penampilan yang ingin kutunjukkan pada kalian," lanjutnya. "Aku akan menunjukkan image yang keren pada kalian. Terus cintailah kami. ARMY, kami mencintai kalian!"

V mengungkapkan, "Kami menerima banyak hadiah dari ARMY di tahun 2018. Kami ingin membalasnya dengan penampilan kami, tapi kami tidak bisa memberikan sesuatu sebagus yang kalian berikan pada kami. Kami akan kembali pada kalian di tahun 2019 dengan penampilan yang jauh lebih baik lagi. Tadi pagi, ada hal yang ingin kukatakan jika kami memenangkan penghargaan, tapi aku lupa apa itu. Mungkin besok pagi aku akan mengingatnya. Saat aku mengingatnya, aku akan mengatakan pada kalian melalui media sosial."

Selamat untuk BTS! (3025)

Sumber: TvdailySoompi

Komentar