Dok2 Rilis Tanggapan Resmi Terkait Tuduhan Penggelapan yang Melibatkan Ibundanya


Beberapa hari setelah meluapkan kemarahannya pada seseorang yang menuduh ibundanya melakukan penggelapan, Dok2 akhirnya merilis tanggapan resminya melalui Instagram. Berikut tanggapan resmi dari Dok2 :

"Halo, ini Dok2. 16 tahun lalu, restoran yang dikelola oleh orang tuaku mengalami kebangkrutan karena kesulitan finansial akibat rumor penyakit sapi gila yang tersebar saat itu. Uang 10 juta won yang mereka pinjam digunakan untuk membayar gaji para pegawai. Aku baru mengetahui kebenaran tentang hutang ini setelah tuduhan tersebut sampai di media."

Ia melanjutkan, "Tadi malam, kami telah menghubungi korban dan menyelesaikan kesalahpahaman kami. Dengan tanggung jawab moral sebagai seorang anak, aku akan membayar kembali hutang tersebut. Aku minta maaf karena telah membuat banyak orang cemas."

Tuduhan yang dialamatkan pada ibunda Dok2 pertama kali diberitakan media pada 26 November 2018 dan Dok2 mendapat banyak kritikan atas caranya dalam merespon masalah tersebut. Tuduhan terhadap ibunda Dok2 ini merupakan salah satu dari banyaknya tuduhan penggelepan yang dialamatkan pada sejumlah orang tua selebritis setelah Microdot yang pertama kali ramai diberitakan dengan masalah yang sama. (3025)

Sumber: Soompi

Komentar