EXO Cetak Sejarah dengan Raihan Penjualan 10 juta Album


EXO merilis album studio ke-5 nya pada 2 November, dan terhitung sejak 1 November, album tersebut telah terjual sebanyak 1,179,997 copy. EXO yang menorehkan angka penjualan 1,1 juta album hanya dalam waktu 10 hari berhak atas gelar quintuple million seller. Semua album studio EXO sejak album pertamanya yakni "XOXO" selalu berhasil mencetak angka penjualan di atas 1 juta copy.

Tak hanya itu, hingga saat ini semua album EXO telah terjual sebanyak 10 juta copy di Korea. Jika dijumlahkan, total album EXO yang telah terjual mulai dari 5 album studio, 2 mini album, album spesial musim dingin, dan album live semuanya berjumlah 10,000,205 copy.

EXO adalah grup pertama yang debut setelah tahun 2000-an yang berhasil mencapai angka penjualan melebihi 10 juta copy di Korea. Selain itu, album terbarunya juga berhasil memuncaki chart musik di seluruh dunia, yakni peringkat ke-1 chart iTunes Top Album di 47 negara, peringkat ke-1 di chart The United World serta chart keseluruhan Xiami Music. EXO juga menempati peringkat teratas di berbagai chart penjualan album dan berhasil memenangi tropi di program musik dengan album barunya tersebut.

Selamat untuk EXO! (3025)

Sumber: NaverSoompi

Komentar