Ikuti Jejak Ha Ji Won, Jin Goo dan Park Ki Woong Mundur Dari "Prometheus"


27 November 2018, Agensi Jin Goo, BH Entertainment mengungkapkan, "Jin Goo telah dikonfirmasi mundur dari drama 'Prometheus.'"

Ha Ji Won yang sedianya akan menjadi pemeran utama bersama dengan Jin Goo, mengumumkan pengunduran dirinya dari "Prometheus" pada Oktober lalu. Sebelumnya, agensi Ha Ji Won  tidak menginformasikan secara detail mengenai kapan Ha Ji Won mundur dari drama tersebut.

Pada hari yang sama, Park Ki Woong yang juga berada di agensi yang sama dengan Ha Ji Won, juga mengkonfirmasi bahwa dirinya tidak akan berpartisipasi di drama "Prometheus."

"Prometheus" awalnya akan ditayangkan oleh stasiun tv MBC, namun rencana ini akhirnya dibatalkan dan jadwal penayangannya dimundurkan hingga tahun 2019.

MBC menanggapi kabar ini dan menyebut, "Drama 'Prometheus' tidak pernah dikonfirmasi tayang di MBC. Kami telah mengadakan diskusi dan sampai pada keputusan akhir untuk tidak menayangkan drama tersebut di chanel kami." MBC menambahkan bahwa keputusan untuk tidak menayangkan drama ini telah dikonfirmasi sebelum pengunduran diri Ha Ji Won. 

"Prometheus" menceritakan tentang kisah fiksi dari ilmuwan nuklir Korea Utara yang menghilang saat terjadinya adu kekuatan politik global yang bertujuan menghilangkan nuklir dari seluruh dunia.

JL Media Group selaku perusahaan produksi "Prometheus" sedang menggelar audisi untuk memilih pemeran utama dan pemeran pendukung lainnya dari drama ini. (3025)

Sumber: Soompi

Komentar