Joo Ji Hoon Kembali Perbarui Kontraknya dengan KeyEast Entertainment


Meskipun Joo Ji Hoon menerima banyak penawaran menarik dari berbagai agensi setelah kesuksesan film-filmnya di tahun 2018 seperti "The Spy Gone North," "Dark Figure of Crime," dan seri "Along With The Gods," ia memutuskan untuk bertahan di agensinya saat ini, KeyEast Entertainment.

Perwakilan manajemen KeyEast menyebut, "Joo Ji Hoon yang telah bergabung dengan KeyEast sejak tahun  2011, menyampaikan niatnya untuk memperbarui kontraknya bahkan sebelum kontrak lamanya habis masa berlakunya. Kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih kami pada Joo Ji Hoon, yang telah memutuskan untuk bertahan dengan KeyEast meski telah menerima banyak penawaran dari agensi lain, dan atas kepercayaan serta loyalitasnya. Sebagai partner yang telah saling mengenal satu sama lain dengan sangat baik, kami akan memberikan dukungan penuh agar kami dan Joo Ji Hoon sama-sama bisa bekerja dengan baik." 

Joo Ji Hoon debut pada tahun 2002 sebagai model dan memulai karir aktingnya di tahun 2006 dengan drama "Goong (Princess Hours)." Tahun 2011, ia menandatangani kontrak dengan KeyEast dan tampil di berbagai proyek drama seperti "Five Fingers," "Mask," "Medical Top Team." dan masih banyak lagi.

Baru-baru ini Joo Ji Hoon juga memenangkan penghargaan Popular Star di Blue Dragon Film Awards ke-39 dan dinominasikan sebagai Best Actor atas perannya di film "Dark Figure of Crime" dan Best Supporting Actor atas penampilannya di "The Spy Gone North" di Korean Association of Film Critics Awards ke-38 dan The Seoul Awards.

Pada tahun 2019 mendatang, Joo Ji Hoon akan disibukkan dengan drama original Netflix "Kingdom" yang rencananya akan ditayangkan di bulan Januari dan tak lama setelah itu ia juga akan berperan di drama Senin-Selasa MBC "Item."

KeyEast saat ini menjadi agensi tempat bernaungnya aktor dan aktris ternama diantaranya Son Hyun Joo, Jung Ryeo Won, Son Dam Bi, So Yi Hyun, In Gyo Jin, Kim Hyun Joong, Kim Soo Hyun, Kim Dong Wook, Woo Do Hwan, dan banyak lagi yang lainnya. (3025)

Sumber: NaverSoompi  

Komentar