Konferensi Pers Drama "Encounter" oleh Song Hye Kyo & Park Bo Gum



Pada 21 November 2018, digelar konferensi pers untuk drama terbaru dari tvN "Encounter," yang dihadiri oleh dua pemeran utamanya yakni, Song Hye Kyo dan Park Bo Gum serta sutradara drama tersebut, Park Shin Woo.

Selama berlangsungnya konferensi pers, Park Shin Woo mengungkapkan alasannya memilih Song Hye Kyo dan Park Bo Gum sebagai pemeran utama. "Ketika aku membaca naskah dramanya, kedua orang inilah yang langsung muncul di pikiranku. Sulit bagiku membayangkan orang lain memerankannya selain mereka. Aku bersyukur, mereka berdua menerima tawaranku, jadi aku merasa sangat terhormat bisa bekerjasama dengan mereka," jelasnya.

Saat ditanya mengenai kontroversi perbedaan umur Song Hye Kyo dan Park Bo Gum yang terpaut cukup jauh, Park Shin Woo menjelaskan, "Menurutku semua itu [kontroversi perbedaan umur] akan hilang begitu drama ini ditayangkan." Ia menambahkan, "Kisah drama ini tidak terpusat pada perbedaan umut mereka. Justru menurutku salah satu poin penting dari drama ini ialah perasaan disaat berbagai perbedaan diantara mereka menghilang setelah keduanya saling bertemu satu sama lain."

Song Hye Kyo ikut memberikan tanggapannya dengan mengatakan, "Dibandingkan dengan 'Descendant of The Sun.' drama kali ini lebih ceria dan menggemaskan. Ketika pertama kali [kami] ditawari peran ini, memang banyak pembicaraan mengenai perbedaan usia kami. Aku sedikit khawatir jika nantinya penonton drama ini akan merasa kurang nyaman. Namun, seandainya kami berdua memiliki umur yang sebaya, hal itu justru akan menyebabkan masalah, karena di drama ini kami adalah pasangan beda-usia, dan aku berperan sebagai CEO perusahaan, jadi aku tidak terlalu terbebani dengan semua pengembangan karakter ini."

"Aku sangat antusias berperan di drama ini, namun aku juga khawatir. Perasaanku rasanya bercampur--aduk. Bahkan aku berusaha diet karena harus berakting dengan Park Bo Gum. Agar aku bisa terlihat cantik," candanya.



Ketika ditanya bagaimana rasanya bekerja dengan Song Hye Kyo, Park Bo Gum mengungkapkan, "Aku merasa sangat terhormat bisa bekerjasama dengannya. Hye Kyo noona menjagaku dengan baik dan penuh perhatian. Awalnya, sedikit sulit mendekatinya, namun kami bisa lebih akrab ketika syuting berlangsung dan ketika berdiskusi tentang karakter kami."

Ia juga memuji Song Hye Kyo dengan berkata, "Ia [Song Hye Kyo] sering mentraktirku makan dan memberiku banyak nasehat akting yang berharga. Ia cantik luar dan dalam."

Song Hye Kyo mengungkapkan, "Orang-orang mengira kami berdua sangat dekat, tapi sejujurnya kami tidak begitu akrab sebelum bertemu di 'Encounter'. Ia memang lebih muda, namun masih sulit bagiku mencoba mengakrabkan diri dengannya."

"Aku banyak berbincang dengan sutradara dan Bo Gum di lokasi syuting. Tidak pernah ada perbedaan pendapat di setiap perbincangan kami, dan pemikiran kami selalu sejalan satu sama lain, sehingga proses syuting pun berjalan dengan lancar baik di Kuba maupun di Korea."

Song Hye Kyo juga ditanya mengenai pendapat suaminya, Song Joong Ki, tentang drama ini. "Ia [Song Joong Ki] mengatakan agar aku berusaha keras jadi ia bisa menikmati menonton drama ini," jawabnya.

Seperti yang sudah diketahui, Park Bo Gum merupakan sahabat Song Joong Ki, maka ia pun diminta menyampaikan pesan untuk suami Song Hye Kyo tersebut. Park Bo Gum lalu mengatakan, "Seperti yang selalu kau katakan padaku, aku berusaha keras menjalani syuting tanpa merasakan beban apapun. Aku juga mendukung drama terbarumu di tvN 'Asadal' yang saat ini tengah dalam proses syuting. Hwaiting!"

"Encounter" dijadwalkan menayangkan episode perdananya pada 28 November pukul 21.30 KST. (3025)

Komentar