Lee Byung Hun Raih Daesang di Asia Artist Awards 2018


Pada 28 November kemarin, di gelaran Asia Artist Awards 2018, Lee Byung Hun menerima total 4 tropi penghargaan yang terdiri dari Daesang (penghargaan utama), 10 Artist of The Year, Fabulous Award dan Korean Tourism Appreciation Award.

Ketika menerima Daesang, Lee Byung Hun mengungkapkan, "Ketika aku melihat penampilan para artis hari ini setelah sekian lama, aku berkata pada diriku sendiri, 'Pasti melelahkan.' Aku merasa tidak melakukan apa-apa dan hanya menerima 4 penghargaan."

Ia melanjutkan, "Ini pertama kalinya dalam hidupku bisa menerima begitu banyak penghargaan, dan aku bertanya-tanya apa aku pantas mendapatkannya." Lee Byung Hun juga mengucapkan selamat pada rekannya di "Mr. Sunshine," Yoo Yeon Seok yang juga memenangkan penghargaan, dan berbagi kebahagiaan atas Daesang yang diraihnya.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih pada istriku Lee Min Jung dan putra kami," ujarnya. Dan ia juga meminta semua orang agar memberikan banyak perhatian pada drama terbaru Lee Min Jung "Fates and Furies." (3025)

Sumber: News20Soompi

Komentar