Member "Master In The House" Rayakan 1 tahun Hari Jadi Mereka


Program SBS "Master In The House" akhirnya merayakan 1 tahun hari jadinya.

Demi perayaan 1 tahun tersebut, member "Master In The House" yang terdiri dari Lee Seung Gi, Lee Sang Yoon, Yang Se Hyung, dan Yook Sung Jae (BTOB) merekam sebuah video "selfie" spesial. Video dibuka dengan para member yang menyanyikan lagu "selamat hari jadi" untuk mereka sendiri dan Lee Seung Gi berujar, "Kami tidak menduga ini akan terus berlanjut hingga 1 tahun, namun berkat cinta kalian kami semua kami bisa sampai sejauh ini."

Yang Se Hyung berkomentar, "Awalnya kami sangat canggung satu sama lain dan bicara dengan formal, tapi sekarang [Sung Jae] menaruh tangannya di pundakku dengan santai."

Ia menambahkan, "Awalnya, aku mengira, 'Bisakah kami melanjutkan ini hingga 1 tahun?' dan sekarang kami telah melaluinya, aku sangat bahagia. Kuharap kami bisa meneruskan ini hingga perayaan hari jadi yang ke-2 tahun dan ke-3 tahun."

Yook Sung Jae mengatakan, "Syuting program ini sekarang menjadi tempat yang nyaman bagiku. Mereka adalah kakak-kakak yang hanya bisa aku temui di akhir minggu. Rasanya seperti aku benar-benar bertemu dengan kakak-kakakku."

Lee Seung Gi berkomentar, "Kami semua menjadi orang yang berharga bagi satu sama lain. Waktu yang kami habiskan, 1 tahun, juga sangat berharga. Mari kita berlanjut hingga perayaan hari jadi ke-2 tahun. Terus dukung kami agar kami bisa berlanjut hingga perayaan hari jadi ke-3 tahun dan menembus 100 episode. Selain itu, kami selalu mencari guru yang hebat, jadi tolong hubungi kami."

Lee Sang Yoon mengatakan, "Selama 1 tahun terakhir, begitu banyak pengalaman baru bagiku dan hal itu tidak selalu berjalan dengan lancar. Namun itulah hadiah berharga yang kujalani bersama para member dan staf. Kuharap kami bisa terus bersenang-senang di masa depan."

"Kami akan bekerja keras memberikan energi yang menyenangkan, guru yang hebat, tawa, dan emosi di tahun 2019 dan kami nantikan dukungan dari kalian semua," tutup mereka. (3025)

Tonton videonya di bawah ini!


Sumber: NewsenSoompi

Komentar