Para Pemain Drama "The Beauty Inside" Ucapkan Salam Perpisahan


Menjelang episode terakhir yang akan ditayangkan nanti malam, para pemain drama "The Beauty Inside" berbagi pesan dan kesan sekaligus berpamitan kepada penontonnya.

Seo Hyun Jin yang berperan sebagai Han Se Gye dengan wajah yang berubah tiap sebulan sekali, mengatakan, "Kami mulai disaat teriknya musim panas dan kini cuaca sudah mulai dingin. Aku sedih drama ini berakhir. Aku bersyukur jika para penonton memiliki moment yang menyenangkan bersama 'The Beauty Inside' dan Han Se Gye, seperti aku yang bahagia bisa bertemu dengan Han Se Gye. Terima kasih telah memberi mereka banyak cinta."

Ia melanjutkan, "Episode terakhir 'The Beauty Inside' akan segera ditayangkan. Tolong tetaplah bersama karakter-karakter yang sedikit spesial tapi menangis, tertawa, berkencan, dan putus layaknya orang biasa hingga akhir nanti."

Lee Min Ki yang berperan sebagai Seo Do Jae keren yang tidak bisa membedakan wajah, mengatakan, "Waktu yang dihabiskan untuk mengerjakan drama ini rasanya sangat singkat. Aku sedih harus berpamitan dengan Do Jae dan tidak akan ada lagi hari-hari bersama Se Gye. Aku yakin emosi dari minggu terakhir ini akan membekas di hati semua orang seperti Do Jae dan Se Gye."

Ia melanjutkan, "Seperti pepatah akhir dari suatu hal adalah awal dari hal yang lain, ini memang berakhir tapi aku harap para penonton akan tetap bersama akhir yang merupakan awal ini. Terima kasih telah bersama kami hingga sekarang. Sejak episode pertama, aku selalu penasaran dengan episode terakhir. Akhirnya aku bisa melihatnya. Bukankah akan lebih berkesan jika kalian memikirkan karakter-karakter di awal selagi menunggu episode terakhir?"

Lee Da Hee yang berperan sebagai wanita tangguh mempesona Kang Sa Ra, berkomentar, "Aku sangat jatuh hati pada Kang Sa Ra hingga rasanya tak percaya episode terakhir akan segera tiba. Aku semakin sedih karena para penonton begitu mencintai Kang Sa Ra. Terima kasih telah mendukung romantisme Sa Ra dan Eun Ho."

Ia melanjutkan, "Apa kalian tidak penasaran dengan kelanjutan 'Se Gi" couple yang penuh semangat dan kasih sayang serta kisah cinta Sa Ra dan Eun Ho? Kalian akan menyesal jika sampai melewatkan episode terakhir 'The Beauty Inside.'"

Ahn Jae Hyun yang berperan sebagai Ryu Eun Ho yang hanya mencintai Tuhan namun akhirnya jatuh cinta pada Kang Sa Ra, mengatakan, "Aku memulai 'The Beauty Inside' dengan penuh semangat dan harapan. Aku tidak percaya drama ini sudah hampir berakhir. Aku merasa senang dan bahagia hidup sebagai Eun Ho. Aku harap ini adalah drama yang membuat para penonton serasa berlibur. Aku ingin mengucapkan terima kasih karena selalu mencintai dan menonton Eun Ho."

Ia melanjutkan, "Nantinya akan ada adegan dimana Eun Ho bekerja sambilan sebagai jack-of-all-trades yang menawan. Tetaplah ikuti perjalanan cinta Eun Ho dan Sa Ra hingga akhir."

Episode terakhir "The Beauty Inside" akan tayang malam ini, 20 November 2018 pukul 21.30 KST. (3025)

Sumber: NaverSoompi



Komentar